
Originally Posted by
FrosTMyXsR
Kalo travel aja seh,gk mungkin untungin musuh.
Kalo tentang travel,dia menguntungi musuh tapi tidak seberapa,walau musuh pande criping,sepastinya musuh akan menahan crip kita di sekitar tower musuh,dan damage tower itu gede,jadi belum tentu musuh isa mendapat semua crip.Untuk hal ini tidak berlaku untuk hero musuh(life stealer,dah badak sekali,membunuh crip semua wave crip dengan skil area yg sangat sakit).
Kalo tinker yg cepet jadiin travel,lalu push crip molo,itu akan menyulitkan musuh krn 20 menit ke bawah it kebanyakan musuh tidak akan bertahan lama untuk melindungi towernya dari crip kita ketika crip musuh mati terus(apalagi musuh mengharapkan mana untuk membuang crip seperti lina,lich,etc).Belum lg hero temen desak line laen,pasti musuhnya harus def line lain lagi.
Kalo menguntungkan musuh tp tidak seberapa,bagi tinker travel itu sangat menguntungkan.Jadi perbandingan keuntung terhadap tinker dan musuh istilahnya 3:1.
Keuntungan travel bagi tinker menurut saya:
1.Mudah kaya(mudah kil semua crip tiap wave dengan skil 3 dan ultinya lalu pulang balek lg pake travel)
2.Ketika teman dibokong musuh,kita bisa sesegera mungkin datang membantu.
3.Ketika musuh mau push,kita mudah bolak balik isi mana lalu re arm and roket,jadi tak perlu jalan kaki lg.
Itu pengalaman dan kesimpulan saya mengenai Tinker.
Share This Thread