Page 7 of 17 FirstFirst ... 34567891011 ... LastLast
Results 91 to 105 of 243
http://idgs.in/23397
  1. #91
    aVaTaR_EnGiNE's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Database Error
    Posts
    170
    Points
    191.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ah...bener jg tuh...
    emank bener sih...klo kyk ntu...udah gak efisien,gak enak diliat pula... >_<
    kyknya mank perlu de buat penilaian efektifitas coding kyk gitu... -__-""

    hmm...gw malah pernah liat spell contest yang ngutamain animasi spellnya doank...xixixi xP
    gw jg, dan hasilnya bbrp orang malah gak jadi ikut tuh contest.
    haha...iya jg ya...lolz...parah dah xP

  2. Hot Ad
  3. #92
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Iya tapi saat ini yang dinilai cuma hasilnya, karena semua orang disini gak punya skill coding serapih kalian yang mungkin sudah advance, beda kalo di website luar kompetisi nya laen karena kebanyakan dah sering bikin2 spell setiap hari. Kalau pake ada peniliaan effisiensi, gua rasa pasti yang laen akan nangis dan gak akan mau ikut lagi.
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  4. #93
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Iya tapi saat ini yang dinilai cuma hasilnya, karena semua orang disini gak punya skill coding serapih kalian yang mungkin sudah advance, beda kalo di website luar kompetisi nya laen karena kebanyakan dah sering bikin2 spell setiap hari. Kalau pake ada peniliaan effisiensi, gua rasa pasti yang laen akan nangis dan gak akan mau ikut lagi.
    oh, OK de bos ^^ Ngerti gw skarang... (asik, aku dibilang advance ama kk doos!). Soalnya pas gw taro di website luar codingnya, suka dibilangin 'ini gak perlu', 'buat apa pake ini, mending pake ini', dsb...
    Yah, klo gitu coding gw rapihin cman sekedar buat kesenangan gw sendiri de...

  5. #94
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    bah balance di itung ya? es we tek dahh...

  6. #95
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    maap, coding tu yang kaya2 gimana sih? jass?

  7. #96
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    maap, coding tu yang kaya2 gimana sih? jass?
    coding GUI... itu loh yang di trigger...

  8. #97
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    :: kl award coding terapih gw diitung .. kynya ou menang master ...

    tapi kadang2x in-effisiensi buat ngindarin bug sih ...

    jadi coding kt gw kebagi antara .. rapih dengan efisien ...

    apalagi kl ada comment ... wah super rapih tuh ...

  9. #98
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    jadi coding kt gw kebagi antara .. rapih dengan efisien ...

    apalagi kl ada comment ... wah super rapih tuh ...
    bukannya coding yang rapi itu biasanya efisien yah?
    comment? klo di GUI commentnya gak seenak di JASS sich...

  10. #99
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    jujur aja kl ga ada comment orang lain yang liatnya susah ...

    kl yang bikin sih mungkin ga terlalu masalah

    apalagi kl udah mulai panjang tuh triggernya ....

    kl ga ada comment orang lain nge-artiinnya bisa lama ....

    pls spare us ... ::gun_rifle::


    untungnya yang di contest ga ada yang bikin sampe loading triggeernya lama .... ::


    btw ... yang kamu maksud rapih itu seperti apa ... masih rada bias di gw ... ntar gw nyambung de ...

  11. #100
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    tw ... yang kamu maksud rapih itu seperti apa ... masih rada bias di gw ... ntar gw nyambung de ...
    yah, rapi = teratur. liat contoh koding baek dan koding jelek gw di atas. coding yang baek itu menurut gw rapi, sementara yang kedua gak.
    apalagi kl udah mulai panjang tuh triggernya ....

    kl ga ada comment orang lain nge-artiinnya bisa lama .
    wah, kayaknya yang lagi gw bikin sekarang lebih ribet lagi malah daripada sebelonnya... mana gw pusing di matematikanya lagi (sudut, lingkaran)... Gw sich naro kommentnya di bagian spell data ajah...

  12. #101
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    btw, mana nih spell2 round two nya? gw mo liat peserta lain dolo, spell gw dah siap nih ^^

  13. #102
    aVaTaR_EnGiNE's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Database Error
    Posts
    170
    Points
    191.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo dah siap submit aja dlu...biar gw yang liat spellnya,,,ehheheheh...

  14. #103
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    btw, mana nih spell2 round two nya? gw mo liat peserta lain dolo, spell gw dah siap nih ^^
    jah cepet amat! gw ajah baru selese animasinya...
    gw lagi bingung nih... dibikin channeling gak yah...

    enaknya klo buat 'soul' gitu, pake model apa yah... banshee posessed? tapi klo soulnya cowok gak cocok..

  15. #104
    rizzuh's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    671
    Points
    1,308.90
    Thanks: 2 / 14 / 10

    Default

    @ master

    entah kenapa gw punya pikiran

    kamu mau bikin spell ky ...

    punyanya amaruak ( Kingdom under Fire ) namanya gate of hell

    atau

    Spell necromancer di Warhammer : Dark Omen ( gw lupa namanya ) ....

    intinya spell tersebut ... tipe AoE ... semua yang ada di target / sekitar caster bakal keambil nyawanya ( versi amaruak : yang keambil jadi zombie + periodic damage ) , ( versi warhammer : yang keambil jadi skeleton + unit di area jalan jadi lambat + damage periodic ) dan animasi dari spellnya itu ada tengkorak / roh melayang2x muter2x di sekitar caster / target ...

    gw bener ga ? :nosweat: ..

    en kl gitu yang kamu maksud rapih itu efektif ....

  16. #105
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    intinya spell tersebut ... tipe AoE ... semua yang ada di target / sekitar caster bakal keambil nyawanya ( versi amaruak : yang keambil jadi zombie + periodic damage ) , ( versi warhammer : yang keambil jadi skeleton + unit di area jalan jadi lambat + damage periodic ) dan animasi dari spellnya itu ada tengkorak / roh melayang2x muter2x di sekitar caster / target ...
    sayangnya salah ^^
    en kl gitu yang kamu maksud rapih itu efektif ....
    oh ya mungkin, karena biasanya coding yang efektif itu sedikit, enak diliat mata, jadi gw bilang rapi...

Page 7 of 17 FirstFirst ... 34567891011 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •