
Originally Posted by
mawanmawan
soal sepi/tidaknya kok saya rasa subjektif bnget ya,
dari thread yang anda link di awal aja situ keliatan, ada yang bilang sepi, ada yang bilang rame, ada juga yang biasa aja,
penalty 2s bkin 3s rame ?
y mungkin ada kontribusinya, tapi coba d liat lagi,
pre MMR ama pasca MMR ? gmna perbandingannya? lebih rame lagi kan 3snya, terlihat dari graph arena yang mana ini MMR bru 3 minggu(?) dibanding pre MMR yang 3 bulanan, jumlah play pasca MMR di 3s punya margin kenaikan yang jauh lebih besar,
spoiler itu menjelaskan kenapa 2s itu gak balance,
tapi apakah mereka yang masih nubi arena bisa langsung paham dgan playstyle 3s yang jauh lebih kompleks?
banyak ppl baru AMPM yang arena cuman ngumpulin AP di 5s karena kenapa? mentalnya dah jatuh dluan klo terbantai2, sementara di 2s mereka menemukan yang "sejenis" dgan mereka, thus lebih fun..
di 2s mereka mulai belajar pillar hugging, CC, timing trinket, timing CD, switching, peeling dkit2, dsb
sementara 5s? apa coba chaos gitu (karena ppl yang dikumpul jarang bnget yg emang comp pas buat 5s), wong ngumpul orangnya aja modal teriak channel, ditambah lagi dgan lag2 yang seakan emang gak bisa lepas dari AMPM,
jadi IMO, 5s dihapus/penalty aja(karena ada title juga kan 5s?) 3s dapat 100% AP 2s dapat 76% AP <- ada yang gak adil gak di konsep penalty ini?
melihat perdebatan soal ini kok gw jadi bertanya2 akan 1 hal ya,
ni server AMPM buat smua player atau cuman buat mreka yang cuman doyan 3s?
dari argumen2 kontra yang ada, smua merujuk ke masalah AP yang menjadi patokan orang malah maen di 3s (2s penaltynya gede),
tapi dgan adanya MMR ini, terlihat jelas bahwa makin tinggi rating, makin besar juga gap perolehan AP pada bracket 2s(klo dinormalkan) Vs 3s(tetep pada penalty 5% doang) thus, sama aja dong, mw nyari AP tetep maen di 3s
Share This Thread