There are no perfect fathers,but father will always love u perfectly
Setidaknya mari kita hargai hasil jerih payah para admin, GM, programmer, dll, yg sudah bawa perubahan ini ke kita semua. Mereka kan gak mungkin juga melakukan perubahan ini kalo gak ada tuntutan terus2an dari kita semua, yg pada akhirnya buat kita semua juga. Kalopun ada respon negatif dari perubahan itu sangat wajar karena emang sangat sulit mencapai hasil yg sempurna, dan alangkah baiknya kalo respon negatif itu disampaikan dengan bahasa yg sopan dan sesuai. Perubahan yg saya maksud di sini gak cuma masalah AP gain doang tapi menyangkut semuanya, dan percaya aja kalo hal2 tersebut masih kurang baik buat kita semua pasti suatu saat bakal ada perubahan yg lebih baik lagi, makanya mari kita support terus mereka2 yg sedang berusaha memperbaikinya.
Kalo masalah AP gain buat saya pribadi juga sempet kepikiran banyak hal dengan perubahan ini, kayak misalnya GB AP, tapi apa jadi seru dan puas maennya nanti kalo equipment sakti yg kita pake didapatkan dengan cara seperti itu. Saya sendiri sudah level 55 tapi masih pake equipment hasil craft sendiri semua, dan sadar betul tiap ketemu player lain yg sudah pake equipment abyss semua sangat sulit buat dikalahin, kecuali dihadepin bareng2. Kalo diitung-itung malah kayaknya jumlah mati saya jauh lebih banyak dari bunuhnya, tapi ya emang cuma segitu kemampuan saya. Makanya tiap ketemu musuh, entah saat rusuh, repel, dll, saya pasti slalu cari temen buat ngadepin bareng2, dan menurut saya di situlah sisi asiknya ini game, kebersamaannya. Masalah mati terus2an, AP loss, dll, walapoun penting juga dan sering kepikiran itu bakal terlupakan kalo udah ketemu titik asiknya tadi.
Ini cuma pendapat pribadi saya aja, sama sekali gak mihak atau bela pihak manapun, dan sama sekali gak bermaksud nyinggung pihak manapun juga. Kalopun ada pihak yg merasa tersinggung saya mohon maaf sebelumnya ya, sama sekali gak disengaja. Peace.![]()
Gw sih seneng2 aja di bikin kek gini secara gw kill rank 1-4 dapet na 15K lbh awkakwkawkak....
Kyak na sistem ini buat nanggulangin biar pd awet2in Rank secara rata2 player sekarang kalo AP dah 400K isa di tuker ke Toll langsung buru2 nuker cz takut kurang AP na gede kalo goler pas rank na gede. Jd sistem ini jg buat melindungi & menghormati jerih payah Rank2 gede dalam melindungi AP na sendiri... Jd buat player2 yg gak bernyali nyimpen AP ya siap2 aja nyalina di uji dengan AP gain kecil pula...
Tp sistem ini jg kurang menguntungkan buat lv2 kecil cz kalo mereka nge Hunt otomatis jd inceran pertama kali... Kek na musti ada batasan lv deh buat ngelindungi lv kecil semisal lv 11-40 biar mereka gak jd inceran & gak jd ajang GB AP.... (cmn saran aja sih)
sayang nya di sini kita ga cuman berhadapan ama gamers sejati yang mementingkan kepuasan bermain ....kita jg berhadapan ama gamers yang orientasi nya DUIT mulu ... ada celah dikit ... manfaatin ... ntar bisa beli ABG ... jual in RP dah .. mana peduli dia ama kepuasan bermain ?
yah terserah dah mau keputusannya gimana. .. kita liat aja ke depannya ... banyakan dampak positif atau negatifnya ....
Emang masih jaman GB AP? Bukannya udah beberapa kali bunuh get AP dari char yg sama jadi 1 AP?
Kecuali kalo emang niat, bikin char baru leveling ampe lv 20, terus bunuh bbrp kali ampe 1 AP? Kwokwokwok, good luck dah.
Yang jadi masalah sekarang itu portal yang error di eltnen, harusnya ga ada ada rift dari morheim ke eltnen untuk level diatas 45, makanya level rendah jadi susah leveling. Sebelum ini diterapin juga udah dibuli-buli yang leveling di eltnen. Eltnen harusnya lebih terproteksi, ga kaya heiron. Kenapa? Soalnya lv 40 ke atas punya alternatif buat leveling di Theobomos. Sedangkan level 23-38 lebih banyak berkutat ngerjain quest di Eltnen - Heiron.
Mungkin bagusnya dibikin ga dapet AP kalo beda level antara yg kill dan yg di kill terlalu jauh, misalnya beda 15 level, bikin aja vice versa, biar level kecil lebih semangat leveling.
Tapi buat gw ini sistem baru, asli sungguh nikmat.
6 jam rusuh semalem, dapetnya segini.
![]()
A man who doesn't spend time with his family can never be a real man.
Player" yang berorientasi DUIT itu memangnya siapa ? terus celah yang dimaksud itu apa ?
memang siapa player" itu ? sampai bisa memberikan suara untuk mengubah sistem AP Gain ..
Terus celah yang di maksud itu apa ? apa sistem AP Gain sekarang ini yang anda maksud sebagai celah ?
klo saya bilang sih ... AP gain ini tujuan nya baik sebetulnya .. menjawab keluhan Player yang mengeluh tentang level 50 ..
Mesin Pencetak AP .. Ranger 50 .. AP Gain Besar .. AP Loss Kecil ..
Tapi masalahnya salah ini penerapan nya .. seperti yang saya udah bilang .. kenapa ga pakai GAP Level ..
barusan temen saya Rank General .. GDG di PL .. Smua orang yang di bunuh dia di pukul rata AP GAIN nya ..
10.572 AP / Head ... Jadi klo ada Rank 9 Level berapa pun di situ berdiri .. AP yang di dapat sama saja dengan kill Level 55 Rank 9 ...
So otomatis orang" yang Rank Tinggi dan level tinggi & berequip bagus .. memilih mencari AP dengan mudah ..
Contoh lagi , Salah satu teman saya berangkat ke Morheim [ Dengan cara spesial tentunya ] ..
Dia lebih memilih rusuh di Morheim ketimbang bersaing dengan player 55 Lain nya yang berequip sama / lebih ..
Secara kasar nya .. Lebih baik Cari lawan Gampang dari pada yang susah2 .. toh sama aja AP Gain nya ..
Ngapain repot" habisin skill lawan level setara di Reshanta / Repel Heiron ..
Wong banyak "cemilan" segar di kota" Level 16~45 ..
bukan ga memiliki resiko kok, AP loss-nya berasa bener semakin rank u gede, justru sisi positif dari sistem ini sebenernya adalah ketika seluruh orang berlomba - lomba untuk mengejar rank yang lebih tinggi (bukan sebaliknya berlomba - lomba adu kecil rank wkwkwk), mereka yg rank udah tinggi ya gpp lah toh usaha mereka sendiri, yang level kecil? yah kejar level lah, semakin banyak level 55 kan semakin seru apalagi pas war, kalo merasa susah naek level? ada fitur premium toh tinggal colok maka akan lebih mudah level upnya.
Eniwei saya juga menyadari tim IDGS sudah mempunyai coutnermeasure terhadap praktek GB AP, kenapa saya bisa menjamin hal itu? coba deh bunuh orang yang sama lebih dari 3x berturut - turut coba liat AP gain u brp? 1AP, nice jobhilang sudah kecemasan saya terhadap praktek GB AP yang mungkin terjadi, viva aion IDGS
Pak Tua Pak Tua ... 6 Jam 7JT ... 1~2hari Full Rusuh .. ABG Armor 1 Set ..
1 Minggu Full Rusuh .. Perharii 6~10jam .. Buka Toko Item Mall Pribadi ..
Setuju juga sih soal GAP 15 LEVEL itu .. ya pokoknya jangan seperti ini deh .. terlalu "egois" untuk level 55 ..
Kalau di bilang memang seperti ini MMORPG .. Newbie Always Being Slayed .. waduh ...
Emang betul sih Newbie pasti di injek" sama para Senior ..
Tapi .. Mau dikemanakan istilah " AH RECEH " .. udah ga ada lagi istilah Receh ..
Yang ada skarang " Barbar ! Kill On Sight , Merah Pink Coklat Sama aja ! Bantai smua yang ada ! "
Kualitas playernya juga jadi turun gw rasa sih .. pada takut saingan pasti .. mending yang gampang" aja ..
yah maksud saya yg maen orientasi duit itu ... mereka main bukan buat kepuasan .. tp demi RP ... maen buat cari duit .. dapet equip dijual2 ... lah kalo sekarang kan mereka seakan mendapat "jalan pintas" .... gampang cari AP ...
hmm kalo bunuh orang nya ga 3x berturut2 ? tapi bikin id klonengan yang banyak gimana ? terus minta bantuan temen di OL in nya di banyak tempat .... jadi IP nya beda2 semua ... kan susah jg kk ... misalnya hal ini dilakuin ga terus menerus... (ga rutin) ... pasti susah ngelacaknya... apalg kalo klonengannya berjibun ...
SETUJUUUUU !!!! sistem ini sungguh sangat nikmat..
premi lv 55 great general solo rata dapet 22k sekali bunuh lv 55
bunuh lv 50 12k
mati ? -11k ..paling gak dah impas sama pendapatan yg guede2
wakakakakakaka
dah gk kayak dulu yg ceh receh .. tapi mati gede suram..
MUANTAB gan... MAJU TERUS AION IDGS !!![]()
I only drink the best
ijin nyimak gan....top bgt deh![]()
Tak ada yang Sempurna Kecuali Sampoerna
Bantai Morheim Mode ON ! Kuras Habis AP dari Level" Kecil ! Newbie Ga terima ? Copo lo !
Share This Thread