Page 7 of 95 FirstFirst ... 345678910111757 ... LastLast
Results 91 to 105 of 1415
http://idgs.in/407452
  1. #91
    phantom_ex's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Whenever u want Whereever u want
    Posts
    15,854
    Points
    4.18
    Thanks: 557 / 845 / 664

    Default

    dah bener coi kalo bot idgs ada 5 . . . kalo bisa ditambah jangan dikurangi . . .

    bothost sempat error beberapa hari aja, user yg nanya2 udah banyak . . . itu artinya bot idgs itu juga berperan sangat penting bagi user . . .

    mengenai bot donasi itu kan jelas lebih bagus lah dari bot idgs . . . gk perlu ngantri rame2 kayak bot idgs . . . jangan sampai bot idgs dikurangi hanya karena ingin bot donatur jadi laku . . .

    ntar malah makin sepi idgs . . .

    gw takutnya lama2 fasilitas gratis jadi hilang semua . . . serba bayar semua . . .

  2. Hot Ad
  3. #92
    Edy's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Surabaya Big Country Indonesia City
    Posts
    14,862
    Points
    1,744.38
    Thanks: 1,554 / 3,594 / 1,773

    Default

    Quote Originally Posted by gaptekbet View Post
    standard operating procedur masbro. jadi prosedur2 baku yg bisa diterapkan untuk masing2 masalah.
    kemaren saya minta bro reshine untuk kasih tips and trick mengenai "bijimana menjadi mod yg baik"
    lets be honest here. mod2 di IDGs, ga semuanya paham dan mengerti mengenai hal itu, ditambah lg SOP untuk masalah2 yg mendera,
    kita belum punya guide / landasan sama sekali.
    tapi merupakan ide bagus jika SOP untuk Moderator mulai disusun.

    Jika bro Gaptekbet punya pengalaman dan pemahaman mengenai hal ini, boleh dong jika saya minta tlg dibantu dalam penyusunannya.
    setelah konsepnya jadi, akan saya bicarakan dengan rekan2 mod, dimulai dari tim elite, Admin forum dan supermod.

    keep in touch okey mas bro

    Quote Originally Posted by phantom_ex View Post
    dah bener coi kalo bot idgs ada 5 . . . kalo bisa ditambah jangan dikurangi . . .

    bothost sempat error beberapa hari aja, user yg nanya2 udah banyak . . . itu artinya bot idgs itu juga berperan sangat penting bagi user . . .

    mengenai bot donasi itu kan jelas lebih bagus lah dari bot idgs . . . gk perlu ngantri rame2 kayak bot idgs . . . jangan sampai bot idgs dikurangi hanya karena ingin bot donatur jadi laku . . .

    ntar malah makin sepi idgs . . .

    gw takutnya lama2 fasilitas gratis jadi hilang semua . . . serba bayar semua . . .
    KEmaren saya sempatkan survey di bothost kurang lebih 1 jam.
    stay diem aja dan ga ngapa2in.
    Itu aja masih ngantri2 kek orang gila.
    Para user berebut dan flooding parah dichannel tsb, demi untuk siapa cepat dia dapat.

    Saya setuju dengan admin vinn dan Phantom_ex.
    bahwa belum saatnya Bot IDGS yg free tsb dikurangi jumlahnya.

    dan jika bot root admin semakin banyak jumlahnya, ga akan ditutup kemungkinan untuk dilakukan jg pengurangan bot2 yg bersifat free.
    di masa depan, who knows.
    sekarang ga dulu, besok2 siapa yg tahu

    Selalu open for discussion
    Last edited by Edy; 09-06-11 at 14:05.
    win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
    :D

  4. #93
    yagami_light's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ...Didalam Setiap Hati yg memiliki Cinta...
    Posts
    4,143
    Points
    3,482.40
    Thanks: 193 / 124 / 77

    Default

    Quote Originally Posted by Edy View Post
    to yagami_light

    I believe in 2nd chance bro

    kalo memang tertarik masuk supranatural kembali
    i'd say mari ...
    yg lewat biarkan lewat, jadi pelajaran bersama aja supaya next time ga melakukan kesalahan yg sama.

    what do you think ?
    Ok Pak Bro ..

    *Tadinya cuma mw pake Thanks post aja, tapi kurang "mantep", enakan lgsg gw comment*

    U know me so well lah Ko Edy ..
    Dulu kan u Leader MAT gw ..
    Pasti tau gw orangny gmn ..

    Tp setidaknya gw sudah berubah lebih "baik" ..
    Ga kaya dulu2, seiring bertambahnya umur, kedewasaanpun bertambah ..

    Cinta dengan Indogamers? Mau punya Signature sampai 8 Baris? Mau ngedit Banner? Jadi Donatur aja !
    Apa sih kelebihan Status DONATUR itu? klik disini

    [ Event ] Make Your Own Story of Indogamers! Berhadiah Point Vbookie + Uang Tunai

    Quote Originally Posted by Orang Ganteng View Post
    Kamu ga tau ya, kalau Indogamers Banget ini lebih Supranatural daripada Forum Supranatural?

  5. #94
    gaptekbet's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Anywhere near Computer & Internet
    Posts
    2,892
    Points
    549.96
    Thanks: 80 / 394 / 108

    Default

    gini bro eddy pertama harus ditekankan dulu pada para volunteer bahwa menjadi staff itu bukan untuk mengisi waktu luang mereka tapi waktu untuk menimba ilmu dan berguna bagi orang lain. Kalo istilah kerennya Busy While Waiting.
    Setelah semua punya tekad dan persepsi yg sama baru bisa melangkah ke step berikutnya.
    Untuk konsep SOPnya mungkin secara garis besar penanganan laporan harus ada timeline nya. misalnya max 3 hari setelah laporan dibuat harus ada respon dan solusi. ingat dalam soal market yg dibutuhkan itu response.

  6. #95
    phoenixz's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jl.Buntu, No.sekian
    Posts
    208
    Points
    129.90
    Thanks: 6 / 15 / 12

    Default

    Misi bang mohon maap sblumny..
    tentang idgs hon yg mnrut sya kinerjany kurang transparan dan agak mengecewakan tentang update tgl 21 yg kmren gagal/ tidak jadi & update yg sngat lama dari game" idgs lainnya..
    kirany mohon d bantu teknisi idgs hon ny patch sdh tertinggal jauh dgn yg inter pnya..
    sya sbgai player hon sdh mlai jenuh so mohon d cari solusi ny scpatny..
    klo d surh langsung ke tread hon ny " saya sdh melakukanny dan bnyk jga player yg memnta ttpi tidak ada perubahan saya pun bngung mw keq lagi carany"...

    mohon d tanggapi dengan serius tentang idgs hon ...
    tanpa mengurangi rasa hormat sdkit pun...
    Thx..

  7. #96
    reshine's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    2,392
    Points
    2,144.55
    Thanks: 26 / 787 / 361

    Default

    @ko edy dan gaptekbet

    selain response juga butuh INFORMATION dan ACTION yang sesuai .. percuma respon cepet tapi cuman bilang : "masih dibenerin" atau malah ngejatuhin yang nanya ^_^ .. di kerjaan gue ( berhubungan dengan IT ) , beberapa client lebih milih kontak gue lgsg padahal lom tentu respon dari gue secepat kalau telp kantor apalagi kalau gue lagi di luar kota atau di tempat client lain .. kalau gue lagi di luar kota dan ada yang telp, gue akan kasih informasi sesungguhnya gue sedang di luar kota karena tugas ( tanpa sebut tugas apa , di client mana ) dan gue kasih client beberapa pilihan seperti tunggu gue pulang dari luar kota atau gue urusin ke kantor agar ada yang lain yang dateng ke tempat client .. sesudah client setuju, saat itu juga gue contact ke kantor buat laporin dan kalau client minta ada yg lgsg dateng yah gue lgsg koordinasi ama yang di kantor buat kirim orang kalau bisa saat itu juga apalagi kalau masalah urgent .. sesudah dapat kepastian kapan bisa dateng , gue telp lagi client-nya kasih informasi .. dengan cara seperti itu client banyak yg lebih loyal dan juga malah kadang2 mau nunggu gue pulang dari luar kota ..

    hal-hal seperti itu juga yang harus diperhatikan di IDGS .. bagaimana agar user dan staff external tidak diam dalam kegelapan tanpa tahu apa yang terjadi, lalu bagaimana user bisa tahu apa yang terjadi, selain itu juga di internal terapkan system priority untuk trouble dan personel yang jelas untuk atasi itu ( selain personel itu tidak boleh ikut2 kecuali dah koordinasi dengan PIC - Person In Charge - ) , lalu terapkan system tenggat waktu dan estimasi waktu yang jelas serta jujur dengan informasi yang ada .. bila ternyata estimasi waktu akan meleset, segera berikan informasi baru dan kemajuan progress sudah berapa jauh dan estimasi waktu baru kapan .. tapi di sisi lain, informasi ke user harus dipilah agar tidak dimanfaatkan pesaing, tapi ke staff external ( yg juga merupakan bagian dari staff idgs walau tidak kerja di idgs ) berikan informasi yang lebih informatif ... jadi miscommunication tidak akan terjadi .. karena saat miscommunication terjadi yang akan rugi jelas idgs sendiri ... disini perlu koordinasi antara staff bagian belakang dengan staff bagian depan .. bagian belakang melaporkan sudah sejauh mana progress dll, bagian depan akan mengubah bahasa informasi bagian belakang menjadi sesuatu yang lebih informatif ke user maupun staff lain dan staff external yang biasanya lgsg in-touch dengan user akan bisa memberikan informasi yang menenangkan user juga ...

    untuk contoh aja deh berhubung di atas gue ada yang ngomongin hon .. gue inget banget waktu ada trouble di idgs dan hon sering down waktu awal tahun .. staff admin disana cukup informatif dengan mengatakan trouble ada pada networking dan masih diperbaiki ( dibanding di dota , gk ada info sama sekali ) .. sayangnya disana staff admin sudah menjanjikan kalau PATCH SUDAH SIAP dan begitu networking selesai akan di implementasikan .. ini memberikan user sebuah harapan dan mereka mau bertahan ... tapi apa yang terjadi ? sesudah networking selesai, patch tidak kunjung muncul , user mulai bertanya-tanya dan meragukan lagi .. lalu ada pengumuman kalau patch akan di implementasikan tanggal tertentu .. ini membuat harapan user kembali dan mereka masih bertahan walau sebagian dah mulai menghilang .. tapi yang terjadi, di hari diharapkan akan ada patch malah keluar pengumuman kalau patch baru 20% selesai ..

    yah jelas user yang berharap dan loyal akan kecewa berat dan tidak heran kalau sebagian besar memilih pergi dari idgs ...

    disini staff cukup informatif, response juga cukup lumayan ( walau masih perlu dan bisa ditingkatkan lagi ) .. sayangnya informasi dan tenggat waktu yang diterapkan sendiri oleh pihak staff dan disampaikan ke user tidak bisa ditepati sendiri oleh staff .. kenapa harus bilang patch sudah siap dari awal kalau ternyata belum siap ? kenapa bilang patch akan di implementasikan tanggal tertentu padahal belum siap ? itu seperti mengangkat seseorang lalu di saat terakhir dibanting ke posisi yang lebih rendah .. kalau bilang patch belum siap tapi masih tahap pengerjaan dari awal, sebagian user mungkin kecewa tapi yang jelas tidak akan kecewa seperti sekarang ini karena sudah dijanjikan dan diberikan harapan ... kalaupun memang sudah ada patch yang siap tapi mau ada patch lain yg lebih komplit, seharusnya di informasikan terbuka dan mungkin di buat voting apa mau pake patch yang sudah siap tapi nanti harus patch lagi atau mau nunggu dll .. ini akan menjaga user sehingga tidak banyak yang hilang .. tapi kalau memang lom ada patch yang sudah siap yah jangan kasih harapan dari awal ..

    ini bisa di analogi-kan juga di kantor .. coba bayangin deh untuk yang staff kantor bila di awal tahun ( katakan bulan januari ) di informasikan bahwa bonus untuk performance tahun kemaren sudah ada dan akan mendapatkan 100% gaji, tapi ternyata sampai maret lom ada kepastian .. lalu staff bertanya2 dan akhirnya oleh management dijawab nanti di bulan april akan dibayarkan sesudah urus SPT Tahunan selesai .. tapi tiba-tiba di akhir april dikeluarkan pengumuman kalau ternyata bonus tidak akan keluar karena perusahaan merugi .. apa yang akan dirasakan para staff ? pasti bisa dijawab sendiri lah .. nah kurang lebih seperti itu juga yang dirasakan para user bila sudah dijanjikan sesuatu yang mereka harapkan tapi di akhir ternyata tiba-tiba dibatalkan sendiri ...

    masalah-masalah seperti ini ( SOP, PIC, Response time, information dan juga bagaimana menjaga customer ) yang fundamental yang harus diperbaiki terlebih dahulu di idgs .. gue liat beberapa sudah mulai berubah walau kepastian apakah benar-benar berubah atau tidak baru bisa dilihat sesudah sekitar 1 bulan ke depan ^_^ .. sesudah ini selesai, baru tar 100% fokus beresin soal teknis forum, teknis game dll ....

    titip satu pesan buat staff ( baik internal maupun external ) .. saat kalian menyanggupi menjabat posisi itu kalian sudah harus siap dengan berbagai resiko yang ada seperti tekanan waktu, tekanan user dll dan juga kalian harus siap dengan CACI MAKI DARI USER !!! jangan beralasan : gue gak digaji, bahasa user gak dijaga, kamu juga manusia dll karena itu merupakan resiko kalian saat menyanggupi posisi tersebut .. user boleh panas, staff harus bisa jaga .. kalau ada user panas, yang pertama kalian pikirkan bukan emosi tapi KENAPA USER TERSEBUT JADI PANAS ? dan coba intropeksi diri dan ajak user itu ngomong baik-baik di forum .. kalian baik, user sebagian besar akan melunak kok bahkan kalau ada yang ngeyel user lain bisa jadi akan bela kalian .. tapi kalau masih ada yang ngeyel dan bikin emosi naik, yang harus kalian lakukan bukan menanggapi dengan emosi atau malah mengeluarkan keputusan tapi konsultasikan ke staff lain atau leader masing-masing dan minta mereka yang membantu memutuskan .. keputusan yang datang saat emosi hanya akan merugikan kalian sendiri , sementara bila keputusan itu diambil dan diputuskan oleh staff lain apalagi leader akan bisa lebih diterima oleh sebagian besar user dan akan menghilangkan kesan kalian sebagai staff itu arogan .. apalagi kalau keputusan itu berdasarkan fakta yang jelas ^_^
    BOT SICA, ANGGIL :
    statistik : http://bot.dota.web.id
    pendaftaran : http://bunglon.net/viewforum.php?f=239

  8. The Following 12 Users Say Thank You to reshine For This Useful Post:
  9. #97
    Edy's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Surabaya Big Country Indonesia City
    Posts
    14,862
    Points
    1,744.38
    Thanks: 1,554 / 3,594 / 1,773

    Default

    masukan yg bagus.
    trims pak Reshine
    win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
    :D

  10. #98
    phoenixz's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jl.Buntu, No.sekian
    Posts
    208
    Points
    129.90
    Thanks: 6 / 15 / 12

    Default

    saya jadi sdkit mengerti tentang idgs dari post @Reshine
    saya setuju dengan @Reshine
    mdh"an jgn hnya d tanggapi d forum saja tapi bisa d rundingkan dgn pihak" yg terkait..

    ternyata keburukan negara kita ini pun tak luput dari smua aspek termasuk idgs..

    mhon maaf apabila ada kata" yg tdk berkenan..
    Thx

  11. #99
    gaptekbet's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Anywhere near Computer & Internet
    Posts
    2,892
    Points
    549.96
    Thanks: 80 / 394 / 108

    Default

    saya setuju dengan bro reshine, jadi tolong dibenahi lagi systemnya. Saya sedikit kritik untuk WoW, Saat dulu saya menjabat menjadi staff (Admin WoW) pernah saya bedakan ada mod forum dan mod GM, mod forum lebih fokus masalah forumnya (pembuatan thread, pengurusan thread) atau bisa dibilang Humas-nya. sedangkan Mod GM lebih ke sifat eksekusi laporan. Dan terakhir Admin, Admin lebih ke masalah informasi patch/troubleshooting.

    Agar tidak tumpang tindih harusnya setiap ada pengumuman patch atau maintenance hanya boleh dilakukan oleh Admin, bukan GM-nya. Dan Admin tidak boleh ikut campur masalah eksekusi laporan (ban, create user baru, hack account). Sedangkan Mod Forum lebih fokus menjaga ke kondusifan forumnya sendiri. Bahkan dulu saya sudah minta dibuatkan 3 banner berbeda yaitu Admin, GM dan Mod.

    Saat ini terus terang untuk WoW kita kekurangan Admin lagi untuk memback-up Admin Utamanya dan Mod Forum untuk membenahi forum nya sendiri.

    Kalau struktur organisasi jelas, job desc jelas dan SOP nya sudah ada baru kita bisa membangun komunitas yg lebih baik. Karena itu sebelum membangun saya harap bro edy berbenah sedikit agar struktur organisasi, job desc dan SOP nya ada dulu baru bisa membangun yg lain.

    Dan kalau boleh saran lagi apakah untuk staff2 yg sekarang menjabat sudah dibikin ToA-nya? dari pihak IDGS dan para volunteer tsb? kalau belum hendaknya dibikin ToA (Term of Agreement) -nya. Baik untuk staff yg sudah ada maupun yg akan di rekrut. Ini mencegah juga alasan2 "klise" seperti yg bro reshine jabarkan di post sebelumnya.

    Oh tambahan satu lagi, dalam pembuatan ID hendaknya ikuti juga ketentuan2 nya. Dalam kasus ini ketentuan umur, saya shock banget mengetahui kalau ada anak SD maen WoW (bayangin itu WoW ESRB Ratingnya aja Teen)!!! dan lebih parahnya lagi ternyata bacot membacot mampir juga ke game WoW ini, bisa dibayangkan rasanya liat anak2 SD ikut2an bacot pake kata2 kotor (yeah walaupun mereka gak menyinggung soal SARA atau FLAME ORTU tapi saya miris juga liatnya). Apakah dari pihak IDGS sendiri ada niatan membatasi? atau punya prinsip yg penting rame?!?!
    Last edited by gaptekbet; 10-06-11 at 12:15. Reason: ada yg kelupaan?

  12. The Following 3 Users Say Thank You to gaptekbet For This Useful Post:
  13. #100

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    follow @JoyNathanK
    Posts
    6,023
    Points
    915.90
    Thanks: 529 / 464 / 322

    Default

    Ini sekarang udah ga ada tulisan

    klo kita ketik /motd



    Uploaded with ImageShack.us

    jaman dulu bukannya ada tulisan kaya gini? klo ketik /motd

    there are 5000 users in game, 400 room, 200 user in channels

    ada apa ya? apa ketinggalan?

    pdhal kan enak juga tuh misal mau liat ada brp user d yg lagi maen

  14. #101
    yagami_light's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ...Didalam Setiap Hati yg memiliki Cinta...
    Posts
    4,143
    Points
    3,482.40
    Thanks: 193 / 124 / 77

    Default

    Quote Originally Posted by Anbu-LoCk~rBN View Post
    Ini sekarang udah ga ada tulisan

    klo kita ketik /motd



    Uploaded with ImageShack.us

    jaman dulu bukannya ada tulisan kaya gini? klo ketik /motd

    there are 5000 users in game, 400 room, 200 user in channels

    ada apa ya? apa ketinggalan?

    pdhal kan enak juga tuh misal mau liat ada brp user d yg lagi maen
    Ketiknya /users Bro, bukan /motd ..

    Semoga membantu ~
    Last edited by yagami_light; 11-06-11 at 09:56.
    Cinta dengan Indogamers? Mau punya Signature sampai 8 Baris? Mau ngedit Banner? Jadi Donatur aja !
    Apa sih kelebihan Status DONATUR itu? klik disini

    [ Event ] Make Your Own Story of Indogamers! Berhadiah Point Vbookie + Uang Tunai

    Quote Originally Posted by Orang Ganteng View Post
    Kamu ga tau ya, kalau Indogamers Banget ini lebih Supranatural daripada Forum Supranatural?

  15. #102
    eFRaiM14's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,783
    Points
    4,296.07
    Thanks: 70 / 45 / 32

    Default

    ya jujur gw rasa bot 5 biji itu yg free pun kurang..

    Tuh bot ngantri nya aja dah gila-gila an. uda gitu tiap di lobby PASTI di host..
    ada lagi user ga tanggung jawab yg ga mau !unhost kalau ga dipake, gw pernah liat room "5 APNP PRO DAN PRO" dari malem ampe besok sore masih ada..
    Kalau laporin ke OP kadang ada yg cuek bebek.. Kayak bukan cakupan kerja dia.

    Bot yang rame pun berakibat game yg ga lancar alias agak lag. Koneksi yg rada2 pun akhirnya ter-libas.. Yah maklum namanya gratis terima wajar aja sih.


    Gw juga sekarang rada males klo ketemu OP di room. gw langsung keluar dari room itu kalau ada OP yg masuk..
    Serem juga klo tiba2 gw dc kondisi frag ancur, GPL lsg di ban tanpa nanya2 dlu kenapa gw bisa DC dan lain-lain. Yah maklum namanya manusia ada batas emosi nya (begitu kata orang-orang).


    Yah itu aja sih yg bisa disampaikan. Thanks ya IDGs, saya bisa main gratis disini.


    ID Steam: efraimz

  16. The Following 2 Users Say Thank You to eFRaiM14 For This Useful Post:
  17. #103
    araaby's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    on your mind
    Posts
    1,542
    Points
    1,806.30
    Thanks: 5 / 6 / 5

    Default

    mau ada perubahan lagi yah di idgs ? wuihiii asik....
    moga-moga jadi lebih baik

    dari pertama saya join di forum ini, yg awalnya karna saya main MU-Online mungkin ada beberapa yang sedikit mengecewakan dari pihak moderator-moderator yang pada waktu itu masih terlihat lambat,arogan, dan sedikit tidak bersahabat dalam menjawab keluhan user.....
    lalu saya yang iseng iseng beli kaos + cd game idgs dapet bonus ID bnet tag kota (1 - 2 tahun lalu kalo gasalah) akhirnya saya kecantol main dota...
    walaupun banyak hinaan, makian, saya tetep sabar main disini buat ngisi waktu luang sampe akhirnya saya memberikan saran untuk ketidaknyamanan saya terhadap masalah "harga id" di thread ini

    http://www.indogamers.com/showthread...=405818&page=1

    Quote Originally Posted by araaby View Post
    assalamulaikum wr.wb
    salam sejahtera salam olahraga.... #bah

    sebelumnya saya disini ingin sedikit ngebahas soal ID tag kota yang kayanya jadi bulan bulanan di indogamers...
    dikit dikit dibilang ID goban...
    dikit dikit dibilang cacat....
    dikit dikit dibilang miskin....
    dikit dikit dibilang leaver.... padahal di thread user bermasalah BUKAN ID TAG KOTA doang yg bermasalah -_____-'

    apa salah orang mau main di indogamers dengan ID 50rb ?
    toh belum tentu 50rb itu emang di niatkan buat beli ID, kaya saya yang awalnya cuma player MU-Online AMPM yang iseng mau donasi dan sebenernya pengen punya kaos IDGS, lalu iseng iseng nyoba dota online yg akhirnya nagih sampe sekarang --a

    masa sih orang donasi disini kena hujatan terus, baru masuk room belum ngomong apa-apa udah kena caci maki , malah yg klimaksnya abis di hina di kick dari room . ko kaya diskriminasi yah ? apa iya budaya kaya gini mau terus-terusan di diemin ? diskriminasi ga enak lho, yang udah ngalamin pasti tau rasanya kaya gimana diskriminasi

    pikir ASAL pikir, saya punya usulan....
    gimana kalo id tag kota bisa dihilangkan tagnya (dari BKS-IDGOBAN menjadi IDGOBAN) dengan syarat sbb :
    - ID berumur 1 tahun (setelah pembelian) dan aktif (setidaknya selama 1 bulan ID itu online 1x)
    - ID tersebut BERSIH dari catatan buruk (leaver,stayer,flamming,MH) selama 1 tahun

    dengan harapan akan timbul rasa untuk menjaga ID sendiri....
    dan mungkin dibalik itu akan ada efek positif lainnya....

    yaa namanya ASAL NGUSUL , mungkin bisa jadi bahan pertimbangan . dan semoga





    BoneBlade
    ___Freakly's Master____
    L E G I O N

    walaupun dalam thread itu saya agak kurang suka dengan respon yang diberikan oleh pihak admin yang terkesan kaya ngajak adu argumen

    di forum ini saya pernah ngeliat ada beberapa moderator yang kurang mengerti posisinya sebagai moderator, dimana saat user PANAS diperlakukan tidak adil (kesalahan dalam menangani case), dia malah ikutan panas sampe akhirnya si user jadi makin panas dan yang klimaksnya adalah teman sesama moderator nya ikut-ikutan 'mukulin' user tersebut.... (malah ada yg ngomporin teman temannya untuk ngebata si user tersebut sampe akhirnya beneran di bata )

    ya mungkin itu salah satu yang ngebuat saya agak kurang nyaman di indogamers ini

    tapi selain itu, ada juga beberapa moderator yang menjadi "idola forum" buat saya dengan karakter forum-ing nya


    saran untuk kedepannya sih cuma ngingetin apa yang jadi tagline IDGS sendiri, KITA INI KOMUNITAS. ayolah kita sama sama belajar , sama sama mendewasakan diri, dan juga mendewasakan yang belum dewasa

    semoga sukses buat IDGS
    Quote Originally Posted by araaby View Post
    Legions sparky alliance
    FREAKLY'S MASTER !!!
    -BoneBlade

  18. The Following User Says Thank You to araaby For This Useful Post:
  19. #104
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,719
    Points
    1,549.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    oh ya, gw mau nambahin nih.

    terkadang yg bikin gw gerah di IDGS ini adanya user2 yg minta cit di forum. rata2 sih citnya PB.
    spt link tkp dibawah :
    http://www.indogamers.com/showthread...=1#post5510693

    mending utk user2 yg minta cit model2 gini dikasi IP aja, krn bisa merusak citra IDGS sbg wadah gamer yg bersih n jujur dari cit
    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  20. #105
    ClarkKent's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Krypton
    Posts
    4,570
    Points
    175.60
    Thanks: 121 / 413 / 290

    Default

    Bot dewi suka eror

    Susah mo proses laporan

    Dah 2 hari nih

    <FROM: dewi> Maaf, database sedang mengalami gangguan, pengubahan status tidak dapat diproses.
    Retired!

Page 7 of 95 FirstFirst ... 345678910111757 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •