
Originally Posted by
ChnR
kalo saran gw sih mending gatheringnya di permudah.. di permudah bkn berarti harus di sediakan semua yg di butuhkan,, tapi di bkin seperti wktu jaman2 dl.. misal kita gathering ruby ore.. nah kl yg skr kan 1x gathering ruby ore.. ore td lgs ilang tuh.. gmn kl durability dr vitality + aether bisa d pake 3x sprti dl.. jd kita gathering 3x ruby ore hanya dengan menggunakan 1 spot ruby (ngeh gk? gw susah ngejelasinya wakawkkwaw) gitu aja sih..
kl ada salah kata sory2 sblmnya.. ini cm pndapat pribadi gw.
gw ngeh ko,, kek na susah itu, soalnya sistem dari sana-nya juga kaya gitu spertinya..
klw mau di utak atik, klw tiap gather essence (dulu vitality-namanya) sama gather aether dibanyakin, kan biasa sekali ambil 3x,, jadi 10x misal-nya, mirip2 type2 item gather yg awalnya BIG.. misal BIG Ruby, Big Theonina (versi asmo)
chance rare gather item juga naekin dunk,,, misal essence of wind dari aether/vortex2, sama seed detect atw jenis senjata unik hasil gather
BTW skill gituan dah POLL 500 gw wkakwakawkkwaaw
yg gw inget pas jaman 1.5 akhir, pernah ada eror smua aether / vortex itu di TANAH
asikk coii 4 jam langsung naek 300 (max skill waktu itu)
Share This Thread