Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 31 to 45 of 49
http://idgs.in/49055
  1. #31
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    itu misil nya phoenix yang skill ulti nya eldin sunstrider di melee

  2. Hot Ad
  3. #32
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    biasain pake base ability channel.. bisa buat segala macam hal..uch:

  4. #33
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    channel itu cast time nya kan??

    btw kenapa ya di WoW kalo skill chaneling malah bisa sambil jalan2 muterin musuh nya @_@

  5. #34
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by overlord28 View Post
    haha bacanya terlalu ribet... mata gw burem !!
    kk ada problem lg nih pas aku bwat trigger nya omnileash (or omnilash) kan

    - move unit instantly to position of target unit of ability being cast

    tapi pas pake skillnya casting unit -nya (caster) malah pindah ke center of map... aduh WE gw napa sih.. pengen gw banting2.. streessss
    dibanting g isa soalnya progam..

    ni juga terjadi pas bwat skill blink strike, apa salah base abilities ya? gw bwat nya pake strom bolt sbg defaultnya..

    itu permasalahannya adalah karena sudah tidak ada "target unit" yang dikenali.
    Pada saat skill dikeluarkan itu ada beberapa tahapan (begin casting, begin channeling, start the effect, finishes casting) dimana program mengenali casting unit & target unit ability being cast.
    nah pada setiap tahapan itu program hanya mengenali casting unit & target unit ability being cast hanya sepersekian detik. Selepas dari itu program sudah tidak mengenali lagi casting unit & target nya...

    jadi saran gw biasakan u set casting unit & target unit nya dalam variable di paling awal trigger...
    klo sudah di set dalam variable maka kita tinggal menunjuk nya melalui variable itu...

    misal :

    event : unit start the effect of an ability
    condition : ability being cast equal to xxx
    action :
    set castingunit = casting unit
    set targetunit = target unit ability being cast
    move instantly castingunit to position of targetunit

  6. #35
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo buat yang kaya gitu bisa2 skillnya gak MUI...

  7. #36
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    MUI?? majelees ulama indonesia??

    skill nasyid gw dong berarti??!!~

  8. #37
    LaMBhE's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    City of "YouNG ToweR" mana coba??
    Posts
    980
    Points
    1,130.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ndak papa kalo cuma satu skill... tapi kalo trigernya kk hendra jingkrak kan untuk semua skill triger..:wink3:

  9. #38
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by LaMBhE View Post
    ndak papa kalo cuma satu skill... tapi kalo trigernya kk hendra jingkrak kan untuk semua skill triger..:wink3:
    klo untuk MUI skill set nya jadi gini :

    set castingunit[player number(owner of(casting unit))] = casting unit
    set targetunit[player number(owner of(casting unit))] = target unit ability being cast


    makasih buat valkemiere. Gw blajar banyak dari dia...:bow:

  10. #39
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    palkemir itu babang lo kan??...

    soalnya pas awal2 dia manggil lo akrab banget ['hendra!!'] kesan nya kek sodara aja.... XD

  11. #40
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    jangan2 2 ID 1 orang ./omg

    btw, gw mo ngasih saran

    triggering unit > casting unit

    dari forum luar ~_~

  12. #41
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by phonoscope View Post
    palkemir itu babang lo kan??...

    soalnya pas awal2 dia manggil lo akrab banget ['hendra!!'] kesan nya kek sodara aja.... XD
    wekz! bukan kalee...
    dia senpai gw dalam hal spell deh... :tongue:
    salut abis gw ama valkemiere klo masalah spell + efek nya ....:smile:


    Quote Originally Posted by l0git3c View Post
    jangan2 2 ID 1 orang ./omg

    btw, gw mo ngasih saran

    triggering unit > casting unit

    dari forum luar ~_~

    penjelasan tentang triggering unit :
    triggering unit mempunyai arti unit yang melakukan even tersebut...

    sebaiknya triggering unit ini digunakan klo situasi nya ga jelas siapa yang bakal nglakuin ato apa yang dilakuin...

    klo misalnya di list trigger (GUI) ada yang lebih spesifik, lebih baik pakai yang lebih spesifik untuk menghindari crash dalam trigger...

    misal di list GUI sudah ada casting unit ya lebih baik pakai itu daripada pakai triggering unit untuk menekan kemungkinan crash trigger.

    contoh penggunaan triggering unit :

    trigger 1 :

    event : unit is attacked
    condition :
    action :
    add new event to trigger 2 ((triggering unit) takes damage)

    trigger 2 :

    event :
    condition :
    action :
    floating text - create floating text above triggering unit with message "OUCH"...dst

    hasilnya setiap ada yang digetok ntar kluar floating text "OUCH" dikepalanya...

  13. #42
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ha... bisa jadi tuh... 2 id 1 orang...

    soalnya kalo si palkemir ga ada si hendra muncul... si palkemir muncul si hendra nya ilang...

  14. #43
    valkemiere's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    In my Rainbow Castle
    Posts
    1,874
    Points
    5,111.21
    Thanks: 65 / 32 / 31

    Default

    swt, gw 1 team sm buaya pas kerjain orochi, jdi wa knal dia.

  15. #44
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ooo....

    gw kira sodaraan... ternyata 1 team toh buat orochi... #_#

  16. #45
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by BuaYa JingkRaK View Post
    wekz! bukan kalee...
    dia senpai gw dalam hal spell deh... :tongue:
    salut abis gw ama valkemiere klo masalah spell + efek nya ....:smile:





    penjelasan tentang triggering unit :
    triggering unit mempunyai arti unit yang melakukan even tersebut...

    sebaiknya triggering unit ini digunakan klo situasi nya ga jelas siapa yang bakal nglakuin ato apa yang dilakuin...

    klo misalnya di list trigger (GUI) ada yang lebih spesifik, lebih baik pakai yang lebih spesifik untuk menghindari crash dalam trigger...

    misal di list GUI sudah ada casting unit ya lebih baik pakai itu daripada pakai triggering unit untuk menekan kemungkinan crash trigger.

    contoh penggunaan triggering unit :

    trigger 1 :

    event : unit is attacked
    condition :
    action :
    add new event to trigger 2 ((triggering unit) takes damage)

    trigger 2 :

    event :
    condition :
    action :
    floating text - create floating text above triggering unit with message "OUCH"...dst

    hasilnya setiap ada yang digetok ntar kluar floating text "OUCH" dikepalanya...
    wah, gw sih taunya triggering unit better than casting unit dari hive/wc3campaigns itu...lupa ~_~

    btw, ngapain jg buat trigger 2, ga ada eventnya gitu...ga jelas jdnya

    @phonoscope
    wah iy, tuh liat aja tu 2 ID tema avatarnya naruto semua @_@
    mencurigakan :tongue:

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •