kesimpulannya cermat2lah dalam membeli, pastikan anda sudah mendapatkan garansi biodata id email dll
jangan mudah percaya, itu salah anda yang tidak teliti dalam membeli
rules sudah dipaparkan, hanya saja anda yang tidak membaca
kesimpulannya cermat2lah dalam membeli, pastikan anda sudah mendapatkan garansi biodata id email dll
jangan mudah percaya, itu salah anda yang tidak teliti dalam membeli
rules sudah dipaparkan, hanya saja anda yang tidak membaca
kesimpulannya cermat2lah dalam membeli, pastikan anda sudah mendapatkan garansi biodata id email dll
jangan mudah percaya, itu salah anda yang tidak teliti dalam membeli
rajin2lah membaca tentang pemberitahuan , kasus dll
Memang diluar tanggungjawab bro satpol, tetapi setidaknya seperti yang dikatakan ksatriakopi, semua sudah diketahui, dan dari pihak kalian juga setidaknya mencoba untuk membantu dong.
Perkataan dari sejak dulu dulu dulu banget sampai sekarang mungkin masih berlaku.
"Kita semua bukan robot, masih bisa berpikir".
Katanya ini komunitas,
Coba pikir ulang lagi,
Flame ortu dan sara aja kalian urusin, tujuan utama flame ortu dan sara diurus supaya apa ?
Padahal bisa dihilangkan dengan fitur /ignore.
Kalo 2 itu aja diurusin, kena kasus penipuan yang sudah jelas dibilang "diluar tanggungjawab kalian" ?
Belum ada thread khusus buat laporan penipuan ? "Setidaknya mencari solusi untuk membantu dong, jangan didampar begitu saja".
The Following User Says Thank You to Schwarzenegger~ For This Useful Post: | ||
ga bisa di pungkiri kop... namanya suatu perusahaan pasti ada gitunya... toh jalur udah bener, perusahaan bisa dibilang media, yang jualannya pihak marketingnya trus pasti banyak brokernya, ya brokernya user2 nya.... pembeli beli di brokernya, brokernya bermasalah... ya gitu wkwkwk
mau ga mau beli langsung dari jalur yg bener, ada salah 1 seller di idgs si febri yang recommended banget semua dijual2in.... wkwkwk aman dan tentram (bukan promosi nih wkwk)
namanya barang 2nd ko mau bagus, susah men... macbook aja yg dikata rentang sama hang, klo 2nd (apalagi tangan pertamanya jorok alias ga bisa ngerawat, ya gitu deh, perpanjang garansinya makanya ke apple store, sama halnya ganti email ke idgs, tapi ya ada biayanya)
contoh nyatanya sama provider henpon
Spoiler untuk IN**** :
klo contoh yg bisa di ambil dari capture gw gimana ? masih mau bilang itu penipu2 blast SMS dipelihara indosa* ? yakin gw pasti di trace idup lo sama itu provide wkwkwkw, di IDGS mah enak bisa tuker pikiran, banyak ilmunya disini, ga bakal ditangkep, toh komunitas. yagak ?
sekedar share aja bagi2 ilmu nih![]()
Last edited by -OtOy-; 07-06-12 at 12:23. Reason: salah emotion wkwk
sebelumnya saya mohon maaf jika tulisan saya dibawah ini akan terasa SANGAT TAJAM
saya "mengerti" akan kebingungan cutomer service aka CS idgs menghadapi hal2 semacam ini
karena berdasarkan pengalaman saya berhubungan dengan berbagai macam cs dari berbagai macam perusahaan yang pernah "konflik secara langsung" dengan saya didunia real, seperti cs telkomsel, cs showroom mobil, cs blackberry indonesia, dan cs-cs lainnya.
intinya adalah seluruh cs, itu adalah robot.
ini bisa dipahami dan dimengerti karena jobdesk cs bukan mengambil keputusan hal2 semacam ini, jobdesk cs sudah diprogram seperti robot......semua cs perusahaan memang di doktrin seperti ini.
justru para pemegang wewenang yang memang diberi kekuasaan untuk menghadapi hal2 semacam ini lebih kebanyakan CENDERUNG terkesan "kalo gak ada duitnya....gua ogah ngurusin"
bo cuan = bodo amat
padahal.....mengurusi hal2 semacam ini bisa dijadikan sebagai bagian dari servis/pelayanan sebuah perusahaan terhadap customernya
seringkali juga saya melihat staff2 disini (terutama staff level admin) biasanya selalu ngomong
"JANGAN HANYA BISA KRITIK DOANG...TAPI KASIH SOLUSI DONG"
ini kok saya melihatnya seperti :
staff yang gak punya inisiatif alias minta disuapin melulu kek bayi ya?
padahal indogamer yang memiliki motto :
One Stop Solution, Gamers Destination
seharusnya......seharusnya jajaran staffnya adalah kumpulan orang2 yang KAYA AKAN SOLUSI
bukan kumpulan oranmg yang selalu minta2 solusi
sungguh ironis dengan motto IDGs
kalau terlalu sering meminta2 solusi bisa2 nanti orang akan berpikir "plesetan" jadi
Maxindo Mitra Solusi bisa berubah jadi Maxindo MINTA Solusi
oke back to topik
ini persoalannya kan tentang penipuan, saksi sudah banyak.....bukti juga sudah cukup lengkap
harusnya sih id itu diberikan kepada pembeli DAN.....!!!
.....DAN....!!!!! harusnya sih pemilik lama walau punya emailnya
harusnya pihak IDGs mendisable email lama tersebut
eits....ini bukan urusan IDGS.....!!!!
betul.....betul......saya mengerti ini diluar tanggung jawab IDGs
tapi kita sebagai komunitas disini....sebagaimana sering disebut oleh acong de conte aka bagan
"kita ini komunitas".....dari kita oleh kita untuk kita
sebagai komunitas kita juga udah bisa melihat FAKTA dan KENYATAANnya di kasus ini seperti apa?
saksi ada....bukti ada
lantas masa kita tetep bersikap seperti robot?
eits....kalo kejadian kek begini ada 10 atau ada 100. mati aja cs ngurusin beginian?
saya katakan TIDAK.
karena kejadian kek begini sangat jarang terjadi, gak sampe 10 dalam setahun deh keknya
so?
bagaimana dengan yang berwenang diIDGs?
apakah masih tetep mikirnya "wani piro?"
apakah masih tetep mikir : "GUA DIGAJI BUKAN UNTUK NGURUSIN BEGINIAN"
hhhhmmmmm..........
buat yang otaknya selalu mikir duiiiiiiittttt melulu
baca please=====>>>>>https://twitter.com/AcongDeConte/sta...69130650378241
The Following User Says Thank You to maphack03 For This Useful Post: | ||
sama kaya boss gw, dulu gw ga percaya kaya ginian (sempet ngedumel sampe beberapa bulan), trus gw cobain beneran... sekarang jabatan gw enak blay.. dan gw jadi ngerti apa arti kata2 diatas.. ga percaya ? cobain aja wkwkwkOriginally Posted by status
sebelum situ salah paham lebih akut lg
ini bukan masalah ga ada duitnya, trus ga mau ngurus.
selama gue menjabat di IDGs, ga pernah dapet duit sama sekali bro maphack.
jadi itu tuduhan jahat woy dan ga relevan.
Case ini admin2 males sentuh, karena :
1. Gue sebagai pemroses ga spawn2. karena lg repot. Bukan karena ga duitnye, bro
2. tidak ada kejelasan sama sekali mengenai siapa pemilik id yg sebenarnya
siapa yg paling berhak atas id tsb.
Si pembeli mengetahui email, Penjual jg mengetahui email.
Pembeli mengaku membeli id tsb, penjual mengaku tidak menjual id tsb.
Pembeli menunjukkan bukti transfer, Penjual malah ga mengetahui itu bukti transfer ke rek siapa.
thread jual beli jg tidak ada kejelasan, karena ini adalah id tangan ke berapa, saya sendiri jg kurang jelas.
saya sebagai admin kala itu, cuman bs melongo, dan ga ngerti mesti percaya kepada siapa.
Id tsb akhirnya diambil jalan tengah, BAN permanen.
And then what happen ?
seseorang yg punya id forum bro~ minta reset password. dengan memberikan bukti email dan id forum yg sama.
Karena masalah udah clear.
Setelah direset, tiba2 ada pihak yg protes. Bahwa tidak ada kesepakatan clear sama sekali.
Maunya sekarang dipermanenin ? monggo. Daripada ga ada kejelasan sama sekali.
saya serahkan kembali keputusan ini ke tangan admin terkait.
saya hanya bs sampai disini.
( sekalian saya bongkar2 threadnya di f109.
udah lama bgt ini case, wa lupa ditaruh mana linknya )
Last edited by Edy; 07-06-12 at 13:21.
win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
:D
The Following User Says Thank You to Edy For This Useful Post: | ||
saya hanya tepok jidat aja
dikantor polisi aja masih banyak jasa calo ditangkap? malah dibiarkan aja
kenapa bisa dibiarkan dah jelas loh dikasih solusi :
saya ga beriklan tapi saya kasih bukti..
ketangkap sama polisi berarti mendapatkan bukti kuat dikurung penjara
sama kaya di IDGS dapat bukti kuat dibaned id forum nya bisa juga ID bnet nya yang rugi sapa? yang rugi adalah orang yg kena tipu
benar kata ko acong ingin sukses... jgn minta naik gaji.. tapi minta tambahaan kerjaan, karena secara otomatis kamu akan lebih di hargai. semoga membantu...
sapa pun di MAXINDO yg flat kerjanya ya gajinya nya mah standar ..itu juga ga berlaku di perusahan maxindo kok di semua juga begitu
JANGAN HANYA BISA KRITIK DOANG...TAPI KASIH SOLUSI DONG
tuk solusi ini saya minta adalah dikarenakan masalah email<<< indentitas mutlak 1 id
mau di donasikan fitur email?![]()
Last edited by Customer Support 1; 07-06-12 at 13:18.
ini threadnya
http://forum.indogamers.com/showthre...=463405&page=1
cerita gue yg atas ada salah tyt... gue lupa2 inget.
setelah bongkar2 thread lama, barusan jelas lg
coba dari bang admin ikut periksa mengenai thread tsb.
kronologisnya yg paling bener kek bagaimana.
win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
:D
Setau saya, gw ga prna request id bro~
and ga prna di ksih email nya, wktu dlo di urus pipipopo ktnya klo mo gnti email hrus kena biaya 30k.
jdi gw blg mnding di permanent ja...
trus uda ga di ksih tau email nya / pasw , sma gw juga ga mo tau..
karna uda kecewa sma org itu. MAKANYA GW SRUH PERMANENT<--BACA
MSA SRUH PERMANENT TRUS GW REQUEST ? MEMALUKAN BNER...
gmna bsa gw yg request ?
jlas" itu penipu, msa idgs biarin doank ?
bukti" apa belum ckup ?
Edy@wktu tu keqnya lo ad tanggni jga, wktu di request lo, gw tnya, trus lo lgsg ja blg itu Bkan urusan elo?
apa krja staff IDGS keq gni ?
ad mslah lgsg di oper gitu ?
HAH ???
ngmong keq sich keq pahlwan tpi....
hoammmmm
KECEWA
***
Last edited by SandKing~; 07-06-12 at 13:29.
link 1 : http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=463405
link 2 : http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=470818
bukannya udah jelas ya pembeli nya si sandking~ ?
kan bisa lihat di thread-thread yang sebelumnya...
bukti apa lagi yang kurang kira-kira? biar kami coba cari in bukti lain yg mendukung lagi..
iya, ini TS nya intinya mau permanen-in aja itu id, buat apa toh di pake,
tar juga di resetpass lagi..
masalahnya disini, TS nya juga udah lupa idforum/passforum bro~
soalnya emang udah ga terpake..
tapi balik lagi ke yg atas, TS ini emang pembeli id bro~
apakah dari IDGS tidak bisa mengambil jalan tengah disini kayak keputusan yang dulu?
tepat nya "ban permanen"
Share This Thread