Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 40

Thread: masalah id bro~

http://idgs.in/542505
  1. #16

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    follow @JoyNathanK
    Posts
    6,023
    Points
    915.90
    Thanks: 529 / 464 / 322

    Default

    kesimpulannya cermat2lah dalam membeli, pastikan anda sudah mendapatkan garansi biodata id email dll

    jangan mudah percaya, itu salah anda yang tidak teliti dalam membeli

    rules sudah dipaparkan, hanya saja anda yang tidak membaca

  2. Hot Ad
  3. #17

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    follow @JoyNathanK
    Posts
    6,023
    Points
    915.90
    Thanks: 529 / 464 / 322

    Default

    kesimpulannya cermat2lah dalam membeli, pastikan anda sudah mendapatkan garansi biodata id email dll

    jangan mudah percaya, itu salah anda yang tidak teliti dalam membeli

    rajin2lah membaca tentang pemberitahuan , kasus dll

  4. #18
    Schwarzenegger~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Oct 2010
    Posts
    3,528
    Points
    344.87
    Thanks: 120 / 427 / 211

    Default

    Quote Originally Posted by [IDGS]SatpoL-PP View Post
    ga semudah itu bro~ dan itu sudah diluar tanggung jawab kami karena pemilik id bro~ menggunakan fitur lupa pasword

    proses lupa password

    TS membuat thread lupa password ===> CS proses via email ==> TS menanggapai email ===> CS merespon email dan memberikan password


    jadi intinya TS tau email dan di proses..kalau bro mendapatkan id tapi ga dikasih email so well itu berarti dah niat nipu..

    jadi email itu penting sekali dalam membuat id jangan meremeh bngt ...

    jadi kalau bro suruh banned permanent kami rasa ga bisa deh mungkin anda benar mungkin anda juga salah ..

    jadi mohon maaf ya bro TS kita tidak bisa seenak jidat nya membaned id tersebut..smoga anda mengerti
    Memang diluar tanggungjawab bro satpol, tetapi setidaknya seperti yang dikatakan ksatriakopi, semua sudah diketahui, dan dari pihak kalian juga setidaknya mencoba untuk membantu dong.

    Perkataan dari sejak dulu dulu dulu banget sampai sekarang mungkin masih berlaku.
    "Kita semua bukan robot, masih bisa berpikir".

    Katanya ini komunitas,
    Coba pikir ulang lagi,
    Flame ortu dan sara aja kalian urusin, tujuan utama flame ortu dan sara diurus supaya apa ?

    Padahal bisa dihilangkan dengan fitur /ignore.
    Kalo 2 itu aja diurusin, kena kasus penipuan yang sudah jelas dibilang "diluar tanggungjawab kalian" ?

    Belum ada thread khusus buat laporan penipuan ? "Setidaknya mencari solusi untuk membantu dong, jangan didampar begitu saja".

  5. The Following User Says Thank You to Schwarzenegger~ For This Useful Post:
  6. #19
    -OtOy-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Dihati sang kekasih
    Posts
    1,629
    Points
    1,004.81
    Thanks: 205 / 189 / 140

    Default

    Quote Originally Posted by MAT-KsatriaKOPI View Post
    modus penipuanya sudah terbaca, penipunya juga sudah diketahui. tidak ada tindakan dari staff IDGS atau setidaknya mencoba menutup celah penipuan yg ada sekarang.

    jadi intinya.......ini penipu sengaja dipelihara oleh IDGS, biar user2 pada takut sewaktu beli ID2 yg lupa email, jadi pasti akan donasi ke IDGS untuk request email baru.

    cuan untuk IDGS tapi loyalty dari user jadi berkurang neh kalo caranya gini~
    ga bisa di pungkiri kop... namanya suatu perusahaan pasti ada gitunya... toh jalur udah bener, perusahaan bisa dibilang media, yang jualannya pihak marketingnya trus pasti banyak brokernya, ya brokernya user2 nya.... pembeli beli di brokernya, brokernya bermasalah... ya gitu wkwkwk
    mau ga mau beli langsung dari jalur yg bener, ada salah 1 seller di idgs si febri yang recommended banget semua dijual2in.... wkwkwk aman dan tentram (bukan promosi nih wkwk)

    namanya barang 2nd ko mau bagus, susah men... macbook aja yg dikata rentang sama hang, klo 2nd (apalagi tangan pertamanya jorok alias ga bisa ngerawat, ya gitu deh, perpanjang garansinya makanya ke apple store, sama halnya ganti email ke idgs, tapi ya ada biayanya)

    contoh nyatanya sama provider henpon

    Spoiler untuk IN**** :


    padahal di panel sananya ada langsung blok text/keyword
    (kenapa gw tau ? dulu gw pernah gawe disana wkwk)

    ada biaya lagi klo mau ngeblock, ini fitur sehari trafficnya bisa ribuah lho yang make fitur ini wkwkwk


    kesimpulannya bisa diambil kan ? (buat segelintir orang yang udah gawe pasti paham arti ginian wkwk)


    klo contoh yg bisa di ambil dari capture gw gimana ? masih mau bilang itu penipu2 blast SMS dipelihara indosa* ? yakin gw pasti di trace idup lo sama itu provide wkwkwkw, di IDGS mah enak bisa tuker pikiran, banyak ilmunya disini, ga bakal ditangkep, toh komunitas. yagak ?


    sekedar share aja bagi2 ilmu nih
    Last edited by -OtOy-; 07-06-12 at 12:23. Reason: salah emotion wkwk

  7. #20
    maphack03's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    128
    Points
    154.40
    Thanks: 50 / 180 / 119

    Default

    sebelumnya saya mohon maaf jika tulisan saya dibawah ini akan terasa SANGAT TAJAM



    saya "mengerti" akan kebingungan cutomer service aka CS idgs menghadapi hal2 semacam ini
    karena berdasarkan pengalaman saya berhubungan dengan berbagai macam cs dari berbagai macam perusahaan yang pernah "konflik secara langsung" dengan saya didunia real, seperti cs telkomsel, cs showroom mobil, cs blackberry indonesia, dan cs-cs lainnya.
    intinya adalah seluruh cs, itu adalah robot.
    ini bisa dipahami dan dimengerti karena jobdesk cs bukan mengambil keputusan hal2 semacam ini, jobdesk cs sudah diprogram seperti robot......semua cs perusahaan memang di doktrin seperti ini.

    justru para pemegang wewenang yang memang diberi kekuasaan untuk menghadapi hal2 semacam ini lebih kebanyakan CENDERUNG terkesan "kalo gak ada duitnya....gua ogah ngurusin"
    bo cuan = bodo amat
    padahal.....mengurusi hal2 semacam ini bisa dijadikan sebagai bagian dari servis/pelayanan sebuah perusahaan terhadap customernya

    seringkali juga saya melihat staff2 disini (terutama staff level admin) biasanya selalu ngomong
    "JANGAN HANYA BISA KRITIK DOANG...TAPI KASIH SOLUSI DONG"
    ini kok saya melihatnya seperti :
    staff yang gak punya inisiatif alias minta disuapin melulu kek bayi ya?

    padahal indogamer yang memiliki motto :
    One Stop Solution, Gamers Destination
    seharusnya......seharusnya jajaran staffnya adalah kumpulan orang2 yang KAYA AKAN SOLUSI
    bukan kumpulan oranmg yang selalu minta2 solusi
    sungguh ironis dengan motto IDGs

    kalau terlalu sering meminta2 solusi bisa2 nanti orang akan berpikir "plesetan" jadi
    Maxindo Mitra Solusi bisa berubah jadi Maxindo MINTA Solusi



    oke back to topik
    ini persoalannya kan tentang penipuan, saksi sudah banyak.....bukti juga sudah cukup lengkap
    harusnya sih id itu diberikan kepada pembeli DAN.....!!!
    .....DAN....!!!!! harusnya sih pemilik lama walau punya emailnya
    harusnya pihak IDGs mendisable email lama tersebut


    eits....ini bukan urusan IDGS.....!!!!
    betul.....betul......saya mengerti ini diluar tanggung jawab IDGs
    tapi kita sebagai komunitas disini....sebagaimana sering disebut oleh acong de conte aka bagan
    "kita ini komunitas".....dari kita oleh kita untuk kita

    sebagai komunitas kita juga udah bisa melihat FAKTA dan KENYATAANnya di kasus ini seperti apa?
    saksi ada....bukti ada
    lantas masa kita tetep bersikap seperti robot?


    eits....kalo kejadian kek begini ada 10 atau ada 100. mati aja cs ngurusin beginian?
    saya katakan TIDAK.
    karena kejadian kek begini sangat jarang terjadi, gak sampe 10 dalam setahun deh keknya


    so?
    bagaimana dengan yang berwenang diIDGs?
    apakah masih tetep mikirnya "wani piro?"

    apakah masih tetep mikir : "GUA DIGAJI BUKAN UNTUK NGURUSIN BEGINIAN"
    hhhhmmmmm..........


    buat yang otaknya selalu mikir duiiiiiiittttt melulu
    baca please=====>>>>>https://twitter.com/AcongDeConte/sta...69130650378241

  8. The Following User Says Thank You to maphack03 For This Useful Post:
  9. #21
    -OtOy-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Dihati sang kekasih
    Posts
    1,629
    Points
    1,004.81
    Thanks: 205 / 189 / 140

    Default

    Quote Originally Posted by status
    ingin sukses... jgn minta naik gaji.. tapi minta tambahaan kerjaan, karena secara otomatis kamu akan lebih di hargai. semoga membantu...
    sama kaya boss gw, dulu gw ga percaya kaya ginian (sempet ngedumel sampe beberapa bulan), trus gw cobain beneran... sekarang jabatan gw enak blay.. dan gw jadi ngerti apa arti kata2 diatas.. ga percaya ? cobain aja wkwkwk

  10. #22
    Edy's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Surabaya Big Country Indonesia City
    Posts
    14,862
    Points
    1,744.38
    Thanks: 1,554 / 3,594 / 1,773

    Default

    Quote Originally Posted by maphack03 View Post
    sebelumnya saya mohon maaf jika tulisan saya dibawah ini akan terasa SANGAT TAJAM



    saya "mengerti" akan kebingungan cutomer service aka CS idgs menghadapi hal2 semacam ini
    karena berdasarkan pengalaman saya berhubungan dengan berbagai macam cs dari berbagai macam perusahaan yang pernah "konflik secara langsung" dengan saya didunia real, seperti cs telkomsel, cs showroom mobil, cs blackberry indonesia, dan cs-cs lainnya.
    intinya adalah seluruh cs, itu adalah robot.
    ini bisa dipahami dan dimengerti karena jobdesk cs bukan mengambil keputusan hal2 semacam ini, jobdesk cs sudah diprogram seperti robot......semua cs perusahaan memang di doktrin seperti ini.

    justru para pemegang wewenang yang memang diberi kekuasaan untuk menghadapi hal2 semacam ini lebih kebanyakan CENDERUNG terkesan "kalo gak ada duitnya....gua ogah ngurusin"
    bo cuan = bodo amat
    padahal.....mengurusi hal2 semacam ini bisa dijadikan sebagai bagian dari servis/pelayanan sebuah perusahaan terhadap customernya

    seringkali juga saya melihat staff2 disini (terutama staff level admin) biasanya selalu ngomong
    "JANGAN HANYA BISA KRITIK DOANG...TAPI KASIH SOLUSI DONG"
    ini kok saya melihatnya seperti :
    staff yang gak punya inisiatif alias minta disuapin melulu kek bayi ya?

    padahal indogamer yang memiliki motto :
    One Stop Solution, Gamers Destination
    seharusnya......seharusnya jajaran staffnya adalah kumpulan orang2 yang KAYA AKAN SOLUSI
    bukan kumpulan oranmg yang selalu minta2 solusi
    sungguh ironis dengan motto IDGs

    kalau terlalu sering meminta2 solusi bisa2 nanti orang akan berpikir "plesetan" jadi
    Maxindo Mitra Solusi bisa berubah jadi Maxindo MINTA Solusi



    oke back to topik
    ini persoalannya kan tentang penipuan, saksi sudah banyak.....bukti juga sudah cukup lengkap
    harusnya sih id itu diberikan kepada pembeli DAN.....!!!
    .....DAN....!!!!! harusnya sih pemilik lama walau punya emailnya
    harusnya pihak IDGs mendisable email lama tersebut


    eits....ini bukan urusan IDGS.....!!!!
    betul.....betul......saya mengerti ini diluar tanggung jawab IDGs
    tapi kita sebagai komunitas disini....sebagaimana sering disebut oleh acong de conte aka bagan
    "kita ini komunitas".....dari kita oleh kita untuk kita

    sebagai komunitas kita juga udah bisa melihat FAKTA dan KENYATAANnya di kasus ini seperti apa?
    saksi ada....bukti ada
    lantas masa kita tetep bersikap seperti robot?


    eits....kalo kejadian kek begini ada 10 atau ada 100. mati aja cs ngurusin beginian?
    saya katakan TIDAK.
    karena kejadian kek begini sangat jarang terjadi, gak sampe 10 dalam setahun deh keknya


    so?
    bagaimana dengan yang berwenang diIDGs?
    apakah masih tetep mikirnya "wani piro?"

    apakah masih tetep mikir : "GUA DIGAJI BUKAN UNTUK NGURUSIN BEGINIAN"
    hhhhmmmmm..........


    buat yang otaknya selalu mikir duiiiiiiittttt melulu
    baca please=====>>>>>https://twitter.com/AcongDeConte/sta...69130650378241
    sebelum situ salah paham lebih akut lg
    ini bukan masalah ga ada duitnya, trus ga mau ngurus.
    selama gue menjabat di IDGs, ga pernah dapet duit sama sekali bro maphack.
    jadi itu tuduhan jahat woy dan ga relevan.

    Case ini admin2 males sentuh, karena :
    1. Gue sebagai pemroses ga spawn2. karena lg repot. Bukan karena ga duitnye, bro
    2. tidak ada kejelasan sama sekali mengenai siapa pemilik id yg sebenarnya
    siapa yg paling berhak atas id tsb.

    Si pembeli mengetahui email, Penjual jg mengetahui email.
    Pembeli mengaku membeli id tsb, penjual mengaku tidak menjual id tsb.
    Pembeli menunjukkan bukti transfer, Penjual malah ga mengetahui itu bukti transfer ke rek siapa.
    thread jual beli jg tidak ada kejelasan, karena ini adalah id tangan ke berapa, saya sendiri jg kurang jelas.

    saya sebagai admin kala itu, cuman bs melongo, dan ga ngerti mesti percaya kepada siapa.

    Id tsb akhirnya diambil jalan tengah, BAN permanen.

    And then what happen ?
    seseorang yg punya id forum bro~ minta reset password. dengan memberikan bukti email dan id forum yg sama.
    Karena masalah udah clear.

    Setelah direset, tiba2 ada pihak yg protes. Bahwa tidak ada kesepakatan clear sama sekali.


    Maunya sekarang dipermanenin ? monggo. Daripada ga ada kejelasan sama sekali.
    saya serahkan kembali keputusan ini ke tangan admin terkait.
    saya hanya bs sampai disini.

    ( sekalian saya bongkar2 threadnya di f109.
    udah lama bgt ini case, wa lupa ditaruh mana linknya )
    Last edited by Edy; 07-06-12 at 13:21.
    win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
    :D

  11. The Following User Says Thank You to Edy For This Useful Post:
  12. #23
    [IDGS]SatpoL-PP's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Hey Ho Lets Go
    Posts
    13,217
    Points
    849.35
    Thanks: 438 / 487 / 385

    Default

    saya hanya tepok jidat aja

    dikantor polisi aja masih banyak jasa calo ditangkap? malah dibiarkan aja

    kenapa bisa dibiarkan dah jelas loh dikasih solusi :



    saya ga beriklan tapi saya kasih bukti..

    ketangkap sama polisi berarti mendapatkan bukti kuat dikurung penjara

    sama kaya di IDGS dapat bukti kuat dibaned id forum nya bisa juga ID bnet nya yang rugi sapa? yang rugi adalah orang yg kena tipu

    benar kata ko acong ingin sukses... jgn minta naik gaji.. tapi minta tambahaan kerjaan, karena secara otomatis kamu akan lebih di hargai. semoga membantu...

    sapa pun di MAXINDO yg flat kerjanya ya gajinya nya mah standar ..itu juga ga berlaku di perusahan maxindo kok di semua juga begitu

    JANGAN HANYA BISA KRITIK DOANG...TAPI KASIH SOLUSI DONG

    tuk solusi ini saya minta adalah dikarenakan masalah email<<< indentitas mutlak 1 id

    mau di donasikan fitur email?
    Last edited by Customer Support 1; 07-06-12 at 13:18.

  13. #24
    Edy's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Surabaya Big Country Indonesia City
    Posts
    14,862
    Points
    1,744.38
    Thanks: 1,554 / 3,594 / 1,773

    Default

    ini threadnya

    http://forum.indogamers.com/showthre...=463405&page=1

    cerita gue yg atas ada salah tyt... gue lupa2 inget.
    setelah bongkar2 thread lama, barusan jelas lg

    coba dari bang admin ikut periksa mengenai thread tsb.
    kronologisnya yg paling bener kek bagaimana.
    win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
    :D

  14. #25
    leon_kahoii's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    ____________________________ ____________________________
    Posts
    428
    Points
    108.75
    Thanks: 38 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by maphack03 View Post
    masyaowloh......
    dari sini http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=470818
    dilanjutnya sekarang? nah lho???? nah lho?????


    gila bener itu penipu......
    udah gua bilang, spam fb ceweknya, spam fb keluarganya, spam fb temen2nya
    kasih link ini http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=541564
    pajang fotonya diforum!!!!!
    wah GG juga ya,
    mending COD aja kalo tau gini,
    ahihi
    1000 Mil Jauhnya Itu Di Mulai dari 0,0001 cm Pendeknya

  15. #26
    [Hz~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Heavenly Gate
    Posts
    422
    Points
    398.00
    Thanks: 27 / 25 / 24

    Default

    Quote Originally Posted by leon_kahoii View Post
    wah GG juga ya,
    mending COD aja kalo tau gini,
    ahihi
    ya selain COD pastikan klo mau beli ID harus ada emailnya dan informasi lengkap tentang ID nya... jangan sampe ketipu kek TS gini...
    Lagian di IDGS juga ada distributor2 resmi... dan pasti aman.....




  16. #27
    Schwarzenegger~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Oct 2010
    Posts
    3,528
    Points
    344.87
    Thanks: 120 / 427 / 211

    Default

    Quote Originally Posted by [IDGS]SatpoL-PP View Post
    saya hanya tepok jidat aja

    dikantor polisi aja masih banyak jasa calo ditangkap? malah dibiarkan aja

    kenapa bisa dibiarkan dah jelas loh dikasih solusi :



    saya ga beriklan tapi saya kasih bukti..

    ketangkap sama polisi berarti mendapatkan bukti kuat dikurung penjara

    sama kaya di IDGS dapat bukti kuat dibaned id forum nya bisa juga ID bnet nya yang rugi sapa? yang rugi adalah orang yg kena tipu

    benar kata ko acong ingin sukses... jgn minta naik gaji.. tapi minta tambahaan kerjaan, karena secara otomatis kamu akan lebih di hargai. semoga membantu...

    sapa pun di MAXINDO yg flat kerjanya ya gajinya nya mah standar ..itu juga ga berlaku di perusahan maxindo kok di semua juga begitu

    JANGAN HANYA BISA KRITIK DOANG...TAPI KASIH SOLUSI DONG

    tuk solusi ini saya minta adalah dikarenakan masalah email<<< indentitas mutlak 1 id

    mau di donasikan fitur email?
    Quote Originally Posted by SandKing~ View Post
    Saya TS yg beli ID bro~
    sklian yg kena tipu, sya ga perna request itu id bro~
    tlong ID bro~ di permanent ja, sya uda mles leat id bro~ msih bsa pake...
    dlo wktu di request sya smpat tnya ke pipipopo/edy ktnya id itu belum di Login
    jdi sya ga permlahkan
    tpi brsan sya leat id bro~ msih di pakai orang lain, tu gmna ceritanya ?
    tlong phak idgs ksih permanent ban ja id bro~ nya jgn di ksih pakai sapa"
    thx
    maav sya bru di ksih tau tman, ternyta ad bhas mslah id bro~ kmren,
    soalnya sya jrg buka forum jdi skrg bru tau...
    Itu jawaban pembeli sendiri, sudah merelakan ...

  17. #28

    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    8
    Points
    0.60
    Thanks: 3 / 0 / 0

    Default

    Setau saya, gw ga prna request id bro~
    and ga prna di ksih email nya, wktu dlo di urus pipipopo ktnya klo mo gnti email hrus kena biaya 30k.
    jdi gw blg mnding di permanent ja...
    trus uda ga di ksih tau email nya / pasw , sma gw juga ga mo tau..
    karna uda kecewa sma org itu. MAKANYA GW SRUH PERMANENT<--BACA
    MSA SRUH PERMANENT TRUS GW REQUEST ? MEMALUKAN BNER...
    gmna bsa gw yg request ?
    jlas" itu penipu, msa idgs biarin doank ?
    bukti" apa belum ckup ?

    Edy@wktu tu keqnya lo ad tanggni jga, wktu di request lo, gw tnya, trus lo lgsg ja blg itu Bkan urusan elo?
    apa krja staff IDGS keq gni ?
    ad mslah lgsg di oper gitu ?
    HAH ???
    ngmong keq sich keq pahlwan tpi....
    hoammmmm
    KECEWA
    ***
    Last edited by SandKing~; 07-06-12 at 13:29.

  18. #29
    Edy's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Surabaya Big Country Indonesia City
    Posts
    14,862
    Points
    1,744.38
    Thanks: 1,554 / 3,594 / 1,773

    Default

    Quote Originally Posted by SandKing~ View Post
    Setau saya, gw ga prna request id bro~
    and ga prna di ksih email nya, wktu dlo di urus pipipopo ktnya klo mo gnti email hrus kena biaya 30k.
    jdi gw blg mnding di permanent ja...
    trus uda ga di ksih tau email nya ?
    gmna bsa gw yg request ?
    jlas" itu penipu, msa idgs biarin doank ?
    bukti" apa belum ckup ?
    wktu tu keqnya lo ad tanggni jga, wktu di request lo, gw tnya, trus lo lgsg ja blg itu Bkan urusan elo?
    apa krja staff IDGS keq gni ?
    ad mslah lgsg di oper gitu ?
    HAH ???
    ngmong keq sich keq pahlwan tpi....
    hoammmmm
    uda" itung ja gw rugi
    KECEWA
    ***
    loe ga pernah dikasih emailnya ?
    loe abis beli id bro~, ga bikin id forum bro~ ?

    ya ga heran kalo direset sama yg bikin id forum bro~
    Last edited by Edy; 07-06-12 at 13:36.
    win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
    :D

  19. #30

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    www.defizeteha.com
    Posts
    276
    Points
    23,497.10
    Thanks: 0 / 103 / 40

    Default

    Quote Originally Posted by Edy View Post
    Id tsb akhirnya diambil jalan tengah, BAN permanen.

    And then what happen ?
    seseorang yg punya id forum bro~ minta reset password. dengan memberikan bukti email dan id forum yg sama.
    Karena masalah udah clear.

    Setelah direset, tiba2 ada pihak yg protes. Bahwa tidak ada kesepakatan clear sama sekali.


    Maunya sekarang dipermanenin ? monggo. Daripada ga ada kejelasan sama sekali.
    saya serahkan kembali keputusan ini ke tangan admin terkait.
    saya hanya bs sampai disini.

    ( sekalian saya bongkar2 threadnya di f109.
    udah lama bgt ini case, wa lupa ditaruh mana linknya )
    link 1 : http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=463405
    link 2 : http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=470818

    bukannya udah jelas ya pembeli nya si sandking~ ?
    kan bisa lihat di thread-thread yang sebelumnya...
    bukti apa lagi yang kurang kira-kira? biar kami coba cari in bukti lain yg mendukung lagi..

    iya, ini TS nya intinya mau permanen-in aja itu id, buat apa toh di pake,
    tar juga di resetpass lagi..

    masalahnya disini, TS nya juga udah lupa idforum/passforum bro~
    soalnya emang udah ga terpake..
    tapi balik lagi ke yg atas, TS ini emang pembeli id bro~

    apakah dari IDGS tidak bisa mengambil jalan tengah disini kayak keputusan yang dulu?
    tepat nya "ban permanen"

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •