menurut gue yah .. IDGS public masih oke laa ..
tapi kalo free itu udah kelewatan sob leavernya , mhnya , segalanya ..
kalo bisa sih kita di perketat dikit rulesnya ..
biar enak sama yang laen gitu ..
menurut gue yah .. IDGS public masih oke laa ..
tapi kalo free itu udah kelewatan sob leavernya , mhnya , segalanya ..
kalo bisa sih kita di perketat dikit rulesnya ..
biar enak sama yang laen gitu ..
well ...
Ini sangat2 ga bikin nyaman.
http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=566670
Saya sebagai pemilik ID 70 Biji. yg mana berarti saya adalah bagian dari komunitas IDGS.
Saya ini customer anda. Pelanggan setia.
ketika ada oknum yg bs hack2 ID, dan Admin tidak bisa memberikan penjelasan yang memuaskan
so pasti timbul pertanyaan dan keraguan dari kami para pelanggan.
tindakan admin close di thread tsb, membuat jendela komunikasi kami jadi terputus.
yg mana, belum ada solusi sepenuhnya mengenai kejadian tsb.
this is unfair.
dan thread ini
http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=567107
kita memberikan saran, untuk mencari solusi.
admin dengan sepihak menutup thread, hanya karena komentar pedas dan beberapa oknum user yg memojokkan
Apa admin ga menyadari bahwa, permasalahan yg sebenarnya itu loh belum selesai.
tindakan close thread ini, saya rasa kurang tepat.
cobalah admin sortir2, berikan warn, berikan infraction kepada user2 yg memang melanggar ketentuan / peraturan.
anda bahkan bs edit, bahkan delete postingan2 yg anda angggap tidak baik.
karena itu hak anda sebagai admin / moderator.
bukan malah closing thread, yang merugikan TS yg belum sepenuhnya puas dengan jawaban / konfirmasi dari admin.
Kalo kritik dan saran ini Diclose kembali tanpa ada diskusi
maka saya menyarankan sub forum Kritik dan Saran ini ditutup sekalian.
ga usah nanggung2. toh ga guna
terima kasih
dan wassalam.
Last edited by Edy; 31-08-12 at 16:51.
win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
:D
The Following User Says Thank You to Edy For This Useful Post: | ||
dear edy,
saya mewakili blablabla, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang anda hadapi
blablabla
namun kami juga menyadari bahwa sebuah keputusan itu tidak akan dapat memuaskan semua pihak
pasti akan selalu ada yang merasa tidak puas
ini adalah hal yang wajar dan umum terjadi
blablabla
mohon kiranya bro edy bisa mengerti
dan mau memahami kendala yang kami hadapi
terima kasih
![]()
selain tidak memuaskan, di thread itu, jg tidak ada pertanggungjawaban admin, tidak ada solusi satupun yg bisa membuat
kejadian ini tidak akan terulang kembali.
saya jadi paranoid ene.
kalo jawaban adminnya kek gini, itu 70 id gue jual semua.
karena toh, suatu saat bs dihack jg. tinggal tunggu waktunya
mumpung belum dihack, jual aje dolo.
Saya jg akan merekomendasikan rekan2 saya untuk cabut dari IDGs.
karena komunitas ini gagal menyediakan sarana yang nyaman dan aman bagi para pelanggannya.
gini semua adalah cuman akibat dari Admin gagal memberikan jawaban memuaskan.
saya ngerti kalo sebuah keputusan itu ga bs memuaskan semua pihak.
tapi kalo admin cukup memandang muka saya,
pastilah tidak akan sampai hatinya, seberaninya apalagi setega itu untuk memberikan jawaban yg tidak memuaskan.
untung kok bukan kamu adminnya.
kalo admin ga bs memberikan pelayanan yg memuaskan kepada user,
yo cabut usernya mah.
Last edited by Edy; 31-08-12 at 17:57.
win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
:D
The Following 4 Users Say Thank You to Edy For This Useful Post: | ||
useless
di kritik pake kata" pedas
di kritik pake kata" tajem
di kritik pake bahasa halus
di kritik pake bahasa sastra
di kritik pake sindir"an
di kritik sopan
yg namanya kritik !!!
kalopun di terima, itu cuma sebatas kata" . di hati mah dongkol.
apa yg membuat kamu tidak nyaman ?
gue, sebagai user hanya mau bilang :
kalo sikap dan tingkah laku STAFF" IDGS itu di lakukan oleh MEMBER-PREMIUM MEMBER-NON staff.
konsekuensinya :
-rame" di hujat orang, kepo lah, sok tau lah, ngapain lo peduli, ngapain lo urusin
-NO PIC HOAX LAH <----banyak di antara kalian yg rame" hujat gw saat kritik no pic hoax ? neh giliran admin berlaku sama ?
-bahkan kena warn/infract.
BERANI HUJAT GA LO ?
jangan mentang" -nozer- gw cuma premium member terus di cibir !! giliran BERBANER rame" semua SERBA SOPAN. padahal di HATI MAH DONGKOL juga kan ?
INI SUDAH MALAM !!! janji SIANG ini mo LAMPIRIN bukti mana ?
dari sini aja wajar orang kek gw dan gerombolan maphackuuser beserta cloning dan antek"nya kritik makin pedes dan tajem.
kalo elu males ladenin KRITIK dari orang KHUSUSNYA DARI GW.
JANGAN TERLIHAT SALAH DI DEPAN GW DONK !! do PERFECT ! ga akan gw kritk kok
dan lagi gw kritik sebagian besar di zona DOTA !
ada gw usik game WOW IDGS ?
ada gw usik game" ntah berantah yg lainnya........
seinget gw yg sekarang masih IDUP hanya DOTA dan sebagian kecil AION di masa lalu.
ga mau di KRITIK ?
DO PERFECT !
Last edited by -rezon-; 31-08-12 at 17:56.
@ko edy...
yang bikin forum sepi tuh kek gini ko..sepengatuan dari temen
ada thread yang belom kelar selalu di close dengan alasan blablabla...
jadi keputusan tertinggi..dan sebagai user biasa dan jelata..ada baiknya kita nunggu para staffnya saja ngasi penjelasan..entah kapan...bisa besok,lusa, minggu depan,, dan taon depan...ato ga sama sekali...
intinya kecewa bener tuh thread di close....
Last edited by dexmas; 31-08-12 at 18:04.
eh rezon
mendingan loe gak usah ngepost lah
ntar malah thread ini jadi ikut2an dilock juga
![]()
kalo id BAGAN / DONO yg post bahwa gw di larang post di IDGS dan tidak boleh berhubungan apapun dengan IDGS dalam cara apapun.
ikhlas gw ga akan login" id lagi di IDGS. baik forum maupun dota.
itu cara halus dari gw.
cara kasar dari gw ?
WANI PIRO ? BERANI BAYAR BERAPA LO BUAT GW TUTUP MULUT DAN GA POST" di idgs ?
gara2 ada yg memojokkan, entah yg pedes2, yg macem2
yg kena getahnya jadi si ts.
ts yg pengen ada solusi, penjelasan, malah threadnya digembok.
gue kasih saran supaya thread dibuka lg
adminnya ga mau buka, karena ada yg pedes2 dan pojok2 itu.
sing salah sopo, sing rugi sopo.. sing kena getahe sopo.
win-win solution adalah anak kecil dibully sama orang gede terus dikasih permen biar diem
:D
udah di open pemirsa
mari kita siapin kacang dll
http://idgs.in/566670
let's go!
munculnya prasangka yg engga2 kaya gitu jg ga lepas dr sikap pada staff yg kurang terbuka malah seakan menutup-nutupi kasus yg semestinya kelar karna udah ada jaminan bisa selesai.
bukannya malah jd gedeg liat yg post yg seakan memojokan ato bahasa2 nya yg terkesan pedes, itu kan emang udah seharusnya kaya gitu, lagian kalo ga kaya gitu mana bisa selesai masalahnya, mana bisa nemu solusi, itu jg jd sarana buat menumbuhkan sikap gantle dan tegasnya para Staff di IDGS dalam menyelesaikan suatu persoalan, bukannya malah cenderung cuci tangan ato dg alasan obrolan udah ga sesuai isi TS shingga Thread jd di Closed.
kami user jg ingin tau duduk persoalan yg sebenernya dr suatu kasus, jgn sampe ditutupi, kalo kayak gitu bukan hal yg ga mungkin banyak user yg pindah ato pensi karna suasana yg ga nyaman kek begitu.
tanda tangan berbeda..................
tarikan AWAL saat buat tanda tangan + goresan akhir di tanda TANGAN itu di lakukan oleh 2 orang yg berbeda
napa nih.....makin curiga gw![]()
tanda tangan di KTP itu terkesan rapi
tapi di surat pernyataan nya malah acak2 an
awalnya gw kira itu tanda tangan di pernyataan acak2an gitu krna dia tegang ato tertekan, jd kaya gitu,
tapi gw perhatiin itu justru ngasih tanda tangan na ga pake pikir2 dulu, kayak yg asal gores aja
Share This Thread