kalo gw yg paling gw takutin cman 1
PALLADINE NICK FAEL
GG abis dah
kalo gw yg paling gw takutin cman 1
PALLADINE NICK FAEL
GG abis dah
kagak lawan gimana maksudnya? >.<
minimal cara cast na gw gini..
Cast counter spell "instant cast" Musuh kena silence 3-4 detik
Cast hex "2-3 detik cast"
cast amfli/dum lupa ma yang tambah sakit kalo kena magic
Cast hex lagi buat pastiin jarak.... "2-3detik cast"
Cast spell power "instant cast"
cast pyro "5-6 detik cast"
cast PoM "instant cast"
Cast pyro "instant cast"
Cast fire blast "instant cast"
Cast ARcane missiles "instant cannelling cast"
kalo dia deket2 yah arcane xplosion sampe fire blast dan counter spell CD ulang
kgk mati jg yah berarti itu lawan berat mu :P
soalnya dengan equip total dmg pass selesai di arcane missile bisa diperkirakan sekitar 8000-9000 dmg minimalnya..
ada jg sih cara casting lainnya dan lebih handal :P
tapi maaf kgk bisa share :P entar pamali kgk kratif lagi semuanya ^.^
gitu... kalo di TBC lain sama yang gw bilang....
gw kurang tau T_T......
IMHO ...
arcane mage cocok buat lawan caster. Slow yg memperlambat cast dan movement digabung dengan arcane missile yang meng-interuppt cast. (pribadi blm pernah cb)
setiap orang punya pendapat masing2. Saya pribadi lebih memilih frost.tp kl soal PvP 1on1.... gw rasa arcane juaranya..
Kyknya ud rahasia umum deh --'oh iya magenya jg harus punya equip yg nambahin healing/damage done by mgc spell/effect gede!!
Ud pola umum kl saya blh komentar. Tapi apa lawan anda akan diam saja seperti itu ?pernah ngerasain mage yang battlenya gini kgk?
Sheep/Hex, critical pyro blast 2x(dobble cast) sekaligus, fireblast , arcane missiles sampe tiwas?
Lepas pom, blastwave, frost nova, arcane explo.oh iya... kekalahan mage satu ini.. kgk bisa lawan lebih dari 2 musuh sekali gus kalo ketemu dua orang kebanyakan gw langsung blink kabur :P.
wait a minute ?Cast hex "2-3 detik cast"
cast amfli/dum lupa ma yang tambah sakit kalo kena magic
bs cast amplify magic ke hostile ?
Amplifies magic used against the targeted party member, increasing damage taken from spells by up to X and healing spells by up to Y.
Source : Amplify Magic - WoWWiki - Your guide to the World of Warcraft
Disinilah para mage menggunakan counterspell atau iceblock . . .cast pyro "5-6 detik cast"
cast PoM "instant cast"
Cast pyro "instant cast"![]()
@atas
iya kan cumen berbagi info ^__^
dan tak ada salahnya kalo gw kasih pengalaman gw saat maen di server luar dulu ^__^ dan merupakan hasil uji coba player-player sana jg ^__^
bagaimana cara lawan melawan kalo kita cast counterspell duluan?
silence 3 ato 4 detik.... lupa..
dan mage mana yang kalo hex cumen 1x aja kalo saat pvp? :P
pasti 2x kali untuk mencegah kemungkinan tak di inginkan dan menjaga jarak saat casting.
wah iya lupa >.<.... amplify cumen buff spell >.<wait a minute ?
bs cast amplify magic ke hostile ?
sorry-sorry dah lama banget soalnya >.<
maen begituan mah dah kebaca..
sono noh lawan player - player tangan cpt, gpl mate...
nah klo mulai nya pom itu baru yang buat gg..
sekali cedus 10k, wala wala wala..
Killing me softly..
Maap nih, kata2 yg gua merahin kalo menurut gua sih ga berguna. Gue dan bbrp mage yg uda senior sih kalo duel, hex selalu sekali doank. Soalnya kalo loe hex musuh, hp regennya kan jadi tinggi, yah otomatis hp dia full lagi donk? Jd mending hex terus pyro. Kl misalnya loe hex lagi, hp dia jadi penuh kan, lagian kl masih ada efek after damagenya pasti dia balik lagi ke org. Biarpun tunggu after damagenya ilang, kl loe hex lagi otomatis hpnya penuh lagi. Itu kan cuman buang2 mana.
dan gua rasa arcane missile hampir ga pernah dipake kalo duel....Why? Soalnya itu jurus channeling, lebih enak pake jurus2 yg instant cast ato castnya cepet. Kl soal duel 1v1 gua sih lebih pilih frost mage. Arcane mage lebih ke arah support(slownya berguna dan instant cast, sayang mananya boros). Dan arcane+fire mage lebih kearah damage dealer dan pengacau barisan musuh pas war.
...Love Sanju Always...
lah... sapa yang suruh hex terus cast dmg magic... kan nyuruh cari jarak casting pyro (dimana delay castingnya memakan waktu 6detik >.<) dan namanya pvp masa iya playernya diem doang setelah kita silence dia?? pasti dan dah awam lawan kita deketin kita untuk mencoba menggangu casting sang mage..., jadi the second hex gw maksud hanya untuk jaga-jaga dan memasang jarak untuk semua cast kita, jadi musuhnya kgk sempet ganggu cast loe....
>.< sayangnya direal official sana arcane missiles adalah skill terahkir andalan sang arcane talent mages... soalnya total dmg maksimalnya bisa mencapai +-5000 dmg dalam jarak jauh maupun dekat tanpa terganggunya canneling casting spell tersebut ^__^, soal mananya boros.... berarti loe salah ambil profesi ^__^, profesi yang paling cocok untuk arcane talent ini adalah alchemist dimana prof ini bisa membuat pot untuk semua kebutuhan mana kita. (dah ada rubyconjured + large mana pot + mageblood + elixer of intelect(lupa namanya) + invisible pots + greater stoneshield(ato scale lupa) + arcane elixer + wildvine pot dll)
kebanyakan sih cukup cast invoke(ato envoker lupaa) mana untuk fullin mana kita kembali ^__^ dengan memakai lesser invisible pot ato sejenisnya ^__^.
Yah masalahnya tuh begini kalo hex 2 kali. Kl misalnya loe hex yg pertama terus jalan2 cari jarak pyro, abis itu loe hex lagi, hex yg ke2 kali itu waktu hexnya jadi berkurang. Ga bakal cukup buat kelarin pyro dan pasti ada jeda bbrp waktu sblm pyro itu keluar dan kena ke sasaran(pyro jg perlu terbang dulu ke sasaran kan, semakin jauh jarak semakin lama pula kenanya biarpun hanya 0,sekian detik). Kl misalnya lawannya yg ga punya skill yg interupt cast jarak jauh sih ga masalah. Kl misalnya rogue kan ada cloack of shadow, warlock ada stun area buat cancel pyro, warior protect ada shield reflect, paladin ada divine shield, kl sesama mage ada iceblock. Otomatis rugi kan pyronya?
Kl profesi alchemist ga masalah, pot bisa dicari...yg gua blg boros tuh slownya yg makan 1200 mana.
...Love Sanju Always...
FYI, polymorph itu diminishing return.
* When a spell with diminishing returns is used against a target in PvP, the first effect has full duration.
* On the second use of the same category of spell (e.g. slowing), that spell's duration is reduced by 50%.
* On the third use, the duration is reduced by 75%.
* On the fourth attempt, the target becomes immune to the spell.
* Spells must be used on the same target within 15 seconds of the *end* of the duration in order to be diminished. In other words, if a target hasn't had a slowing spell active on them for more than 15 seconds, the next slowing spell will have full effect.
Kelemahan dari Arcane missile terletak pada konsumsi mana-nya yg boros. Misalkan anda baru setengah cast/channeling, anda tetap harus membayar mana secara penuh. Itu mengapa di Inter kebanyakan mage menunggu clearcasting untuk proc.>.< sayangnya direal official sana arcane missiles adalah skill terahkir andalan sang arcane talent mages... soalnya total dmg maksimalnya bisa mencapai +-5000 dmg dalam jarak jauh maupun dekat tanpa terganggunya canneling casting spell tersebut ^__^, soal mananya boros....
Keuntungan dr arcane missile.
- interrupt casting
- mendapat 142% dr bonus spelldamage dan 188% dengan Empowered Arcane Missiles
Bisa pake invisibility pot trus evocation @_@?kebanyakan sih cukup cast invoke(ato envoker lupaa) mana untuk fullin mana kita kembali ^__^ dengan memakai lesser invisible pot ato sejenisnya ^__^.
sry double post
kan disini kondisi yg kasi liat ialah mage VS caster
mage arcane kalo menurut wa kurang bagus kalo lawan physical DD(hunter,rogue,feral,retri,dll)
Share This Thread