ini saran bro / sis .untuk mengurangi/membantu yang tidak di perlukan dalam pengerjaan OP/MAT.
Gw baru perhatikan setiap mau main game ada check spoofer.. itu bagus untuk check spoofer.
Gw kira kalian tau arti sebelum game di mulai ada jembatan untuk periksa spoof.
Dan jika benar check spoofer, yang gw maksud... klu lu buat yang baik untuk check spoofer, kenapa bukti pelaporan harus di sertakan dgn SS ping ?.
sedangkan bahwa bukti dari awal game seblum di start sudah ada check spoofer, bukan nya begitu ??.
untuk periksa nya Kita bisa gunakan program di antaranya dw3parser untuk kepastian ID yang di pakai.
Gw kira cukup bukti dari dw3parser yg disertakan. gk perlu ss ping.
contoh kasus :
sewaktu game di mulai check spoof sukses http://speedy.sh/cwDZs/spoof.JPG , dan sewaktu loading ada yg aktifkan kilLL id BNET, sehingga sewaktu check ping awal yg harusnya 10 jadi 8 atau ID nya berubah.dan trus kita printscreen(hasilnya 8 id) Pertanyaan gw , mana yang jadi acuan untuk bukti pelaporan , klu waktu SS ping jadi 8(sedangkan 2 itu aktifkan kill id bnet) ???. sedangkan kalian sudah ada auto chek spoofer
Klu lu masih berpatokan dgn SS ping, sedangkan lu sudah ada check SPOOF, gw kira lu gk usah buat check auto SPOOF. Gk guna, toh akhirnya yg lu perlu SS PING.
Maaf jika salah berpendapat, mohon petunjuk
TQ
Share This Thread