Maksudmu gmn? Baca tuh dari awal jangan langsung ngeliatnya ke bagian akhir aja..
Ini kan apa yang dikeluhkan TS juga belum saatnya dikeluhkan..
Apa iya user ngeluh kita cuma iya2 aja toh klo kita bener kita juga berhak bela diri dong..
Klo salah ya kita perbaiki..
Klo divisi leaver idgs free ya, divisi lain biar perwakilannya yang menjelaskan :
1. Dikeluhkan lamanya penanganan case leaver
pertanyaannya case yang mana? Klo udah lebih dari 7 hari ga di take okelah protes diterima.
2. Dikeluhkan pencemaran nama baik
Itu ID TS di laporkan leaver dan sudah di result tidak leaver, tapi TSnya merasa nama baiknya dirugikan (liat di
http://idgs.in/717556).
Seperti rezon bilang "kenapa dikejar2 OPnya gak ke yang lapor?"
Itu urusan pelapor dan terlapor lah. Kita sebagai OP cuma cek laporan yang ada saja.
OP turun tangan klo udah sampai ke pelaporan palsu seperti melakukan edit SS Ping.
Share This Thread