Page 7 of 13 FirstFirst ... 34567891011 ... LastLast
Results 91 to 105 of 190
http://idgs.in/471
  1. #91
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by phonoscope View Post
    gw ada ide... btw tau dah ada apa blom di map nya macem ginian..

    Nama : #### [blom tau, soalnya baru gw dapetin ide ini pas boker 5 menit yg lalu ^^]
    Tipe : Pasif
    >> jadi tiap mukul musuh akan bertambahan STR sebanyak 0.20, tiap 5x mukul musuh dapet 0.30 AGI, tiap 10x mukul musuh dapet 0.40 INT... ga ada stack nya...
    >> kalo mate di bunuh creep, maka creep yang ngebunuh dapet darah sejumlah 20 x jumlah STR yang didapat [misal dapet 5 str; maka 20 x 5 = 100 HP], dan mana sebanyak 20 x INT yang didapat [misal dapet 2 int; maka 20 x 2 = 40 MP]
    >> kalo dibunuh hero, hero yang bunuh dapet 30% bonus all stat dari skill ini [skill ini ada di hero yg terbunuh] selama 8 sec.

    itu aja... ga pake level kan..

    zzz kok ngepostnya ke sini, hauhau

    btw, skill 2 ama 3 ga guna banget.....


    @necross
    sedot dolo om

  2. Hot Ad
  3. #92
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    skill 2 dan 3??

    itu 1 skill om... paket

  4. #93
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    ooh sepaket....@_@

    lo ngasihnya langsung 1 hero aj. kalo 1 skill 1 skill mah.....bingung nentuin heronya, btw tq


    @necross
    hmm....baru nyoba 1 kali, lom ada perubahan besar y....tar coba main di BNET

  5. #94
    necross_19's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Indonesia
    Posts
    65
    Points
    80.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    lebih banyak berubah di balance emang, jadi kecil-kecil perubahannya tapi banyak . Tower ga bisa regen, bounty digedein, potion dimurahin, mudah-mudahan tambah cepet selesai.

  6. #95
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    name skill : ###
    tiap mukul musuh, ada kemungkinan 5% untuk menyedot darah musuh sebanyak [10% dari max hp musuh]

    name skill : ###
    saat darah skarat [hp < 3%], ada kemungkinan 3% akan meledakan diri dan menghasilkan damage 70% HP yang sudah habis [damage fisik] dengan radius 400 AoE
    contoh HP nya 1000, trus/ sisa HP nya 10... nah damage nya itu adalah 70% dari 990 = 693 damage

    skill name : Swap / ###
    menukar jumlah STR dengan INT...
    jika STR nya 20 dan INT nya 30... pake skill ini jadi STR nya 30 dan INT nya 20
    last 10 sec

    skill name : ###
    menusuk target dari jarak jauh [max range 2000] gerakan nya jadi seperti kena knockback... dan tiap 100 range akan mengumpulkan damage 30 dan ketika sampai ke target damage nya akan di ledakkan dan musuh di sekitar akan knock back sejauh 300 termasuk caster [caster ga kena damage]
    misal cast jarak 1000 [damagenya berarti 300], kalo musuh nya majuin kedeket hero nya sampe jarak 500 berarti damage nya berkurang jadi 150, tapi tetep kena efek knock back..
    saat gerak [ngesot] hero masih bisa di stun atau harm-able

    segitu aja dolo... tar hero nya gw posting... ^^ skill nya dolo deh

  7. #96
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by phonoscope View Post
    name skill : ###
    tiap mukul musuh, ada kemungkinan 5% untuk menyedot darah musuh sebanyak [10% dari max hp musuh]

    name skill : ###
    saat darah skarat [hp < 3%], ada kemungkinan 3% akan meledakan diri dan menghasilkan damage 70% HP yang sudah habis [damage fisik] dengan radius 400 AoE
    contoh HP nya 1000, trus/ sisa HP nya 10... nah damage nya itu adalah 70% dari 990 = 693 damage

    skill name : Swap / ###
    menukar jumlah STR dengan INT...
    jika STR nya 20 dan INT nya 30... pake skill ini jadi STR nya 30 dan INT nya 20
    last 10 sec

    skill name : ###
    menusuk target dari jarak jauh [max range 2000] gerakan nya jadi seperti kena knockback... dan tiap 100 range akan mengumpulkan damage 30 dan ketika sampai ke target damage nya akan di ledakkan dan musuh di sekitar akan knock back sejauh 300 termasuk caster [caster ga kena damage]
    misal cast jarak 1000 [damagenya berarti 300], kalo musuh nya majuin kedeket hero nya sampe jarak 500 berarti damage nya berkurang jadi 150, tapi tetep kena efek knock back..
    saat gerak [ngesot] hero masih bisa di stun atau harm-able

    segitu aja dolo... tar hero nya gw posting... ^^ skill nya dolo deh
    graaa, jgn di thread ini lah ~_~

    tapi skillnya keren2 jg....tapi gw lom pernah belajar knock back nih.....T_T

  8. #97
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    knp ga bole di thread ini...??

    takut tar sama... dibilang niru ya... wkwkwk @_@

  9. #98
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    yeee kan idenya dikasihnya ke map gw

    lagian, HoD kan tipenya AoS, en spell2 yg u kasih diatas ga menjurus ke AoS....ga ada levelnya

  10. #99
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    nama dari skill nya aja belom gw tentuin... XD

    gw sih yang penting klo make ide gw cantumin dah... nama gw... kalo perlu nama asli gw lah wkwkwk...

    tapi klo mao mah gerek aja... selama necross nya jarang ol di sini #_#

  11. #100
    necross_19's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Indonesia
    Posts
    65
    Points
    80.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by phonoscope View Post
    name skill : ###
    tiap mukul musuh, ada kemungkinan 5% untuk menyedot darah musuh sebanyak [10% dari max hp musuh]

    name skill : ###
    saat darah skarat [hp < 3%], ada kemungkinan 3% akan meledakan diri dan menghasilkan damage 70% HP yang sudah habis [damage fisik] dengan radius 400 AoE
    contoh HP nya 1000, trus/ sisa HP nya 10... nah damage nya itu adalah 70% dari 990 = 693 damage

    skill name : Swap / ###
    menukar jumlah STR dengan INT...
    jika STR nya 20 dan INT nya 30... pake skill ini jadi STR nya 30 dan INT nya 20
    last 10 sec

    skill name : ###
    menusuk target dari jarak jauh [max range 2000] gerakan nya jadi seperti kena knockback... dan tiap 100 range akan mengumpulkan damage 30 dan ketika sampai ke target damage nya akan di ledakkan dan musuh di sekitar akan knock back sejauh 300 termasuk caster [caster ga kena damage]
    misal cast jarak 1000 [damagenya berarti 300], kalo musuh nya majuin kedeket hero nya sampe jarak 500 berarti damage nya berkurang jadi 150, tapi tetep kena efek knock back..
    saat gerak [ngesot] hero masih bisa di stun atau harm-able

    segitu aja dolo... tar hero nya gw posting... ^^ skill nya dolo deh
    bagus2 nih, gw tanggepin ya,

    1. bagus, tapi kemungkinannya kekecilan
    2. barangkali begini kali ya: jadi kalau hp dibawah % tertentu, skillnya bisa dipake. diatasnya nggak bisa
    3. agak susah kalau lagi pake skill kita level up, kecuali nambah str sama intnya sama
    4. yang ini keren! damagenya kayak aiushta tapi knockback area. masalahnya kalau di editor males banget bikin knockback

  12. #101
    chrnos's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Reality Marble
    Posts
    1,768
    Points
    650.85
    Thanks: 39 / 17 / 17

    Default

    Bikin knock back gmn sih T.T . . ajarin dong. . gw masih newbie dalam buat map ni . . .

  13. #102
    necross_19's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Indonesia
    Posts
    65
    Points
    80.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by chrnos View Post
    Bikin knock back gmn sih T.T . . ajarin dong. . gw masih newbie dalam buat map ni . . .
    Jadi pertama bikin trigger kayak gini dulu. Gw ngambil dari map gw untuk skillnya Mountain Troll, Homerun Smash.

    Buat variabel HomerunPoint, HomerunCaster, HomerunTarget, sama skill Homerun Smash (bisa pake Storm Bolt terus diedit efeknya).

    Events
    Unit - A unit Starts the effect of an ability

    Conditions
    (Ability being cast) Equal to Homerun Smash

    Actions
    Set HomerunPoint = (Position of (Casting unit)) <-Set Variable
    Set HomerunCaster = (Casting unit) <-Set Variable
    Set HomerunTarget = (Target unit of ability being cast) <-Set Variable
    Trigger - Turn on Homerun Smash Effect <gen> <-Trigger - Turn On
    Wait 2.00 game-time seconds <-Wait (game time, soalnya multiplayer)
    Trigger - Turn off Homerun Smash Effect <gen> <-Trigger - Turn Off

    Nah, di trigger lain (untuk efek gesernya, nama triggernya Homerun Smash Effect kayak yang diatas)

    Events
    Unit - A unit Starts the effect of an ability
    Actions
    Unit - Move HomerunTarget instantly to ((Position of HomerunTarget) offset by (((Real((Level of Homerun Smash for (Triggering unit)))) + 4.00) + 2.00) towards (Angle from HomerunPoint to (Position of HomerunTarget)) degrees)

    Makin gede levelnya makin jauh gesernya.

  14. #103
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wew kalo gitu klo bikin skill nya ampe level 500... dari ujung ke ujung bisa tuh...

  15. #104
    BuaYa JingkRaK's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    When u believe me then I'll be there
    Posts
    613
    Points
    711.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by necross_19 View Post
    Jadi pertama bikin trigger kayak gini dulu. Gw ngambil dari map gw untuk skillnya Mountain Troll, Homerun Smash.

    Buat variabel HomerunPoint, HomerunCaster, HomerunTarget, sama skill Homerun Smash (bisa pake Storm Bolt terus diedit efeknya).

    Events
    Unit - A unit Starts the effect of an ability

    Conditions
    (Ability being cast) Equal to Homerun Smash

    Actions
    Set HomerunPoint = (Position of (Casting unit)) <-Set Variable
    Set HomerunCaster = (Casting unit) <-Set Variable
    Set HomerunTarget = (Target unit of ability being cast) <-Set Variable
    Trigger - Turn on Homerun Smash Effect <gen> <-Trigger - Turn On
    Wait 2.00 game-time seconds <-Wait (game time, soalnya multiplayer)
    Trigger - Turn off Homerun Smash Effect <gen> <-Trigger - Turn Off

    Nah, di trigger lain (untuk efek gesernya, nama triggernya Homerun Smash Effect kayak yang diatas)

    Events
    Unit - A unit Starts the effect of an ability
    Actions
    Unit - Move HomerunTarget instantly to ((Position of HomerunTarget) offset by (((Real((Level of Homerun Smash for (Triggering unit)))) + 4.00) + 2.00) towards (Angle from HomerunPoint to (Position of HomerunTarget)) degrees)

    Makin gede levelnya makin jauh gesernya.

    klo ini si bukan knock back menurut gw...
    itu sih cuman move unit instantly mundur aja...
    klo knock back itu semacam sliding trigger mundur...
    (lihat baratum dota)

  16. #105
    phonoscope's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    On Pad™
    Posts
    2,521
    Points
    2,951.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ooo.. ini kek skill nya vacum si iskapel dota... tapi klo iskapel kek nya di minusin biar kek tepat area polarisasi nya

Page 7 of 13 FirstFirst ... 34567891011 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •