Page 32 of 63 FirstFirst ... 2228293031323334353642 ... LastLast
Results 466 to 480 of 933
http://idgs.in/25289
  1. #466
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    dari sini kita bisa liat klo fungsinya adalah garis linear... artinya 1 fungsi menentukan ke 1 nilai... dan akan membentuk garis lurus pada titik reduce 100%....
    wew
    jelas2 itu kurva, dimana linearnya >.<

    kata dia beda kan grafik armor minus...
    makanya, angel, gimana sich rumus cari dmg reduction dari armor?

  2. Hot Ad
  3. #467

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wew
    jelas2 itu kurva, dimana linearnya >.<

    kata dia beda kan grafik armor minus...
    makanya, angel, gimana sich rumus cari dmg reduction dari armor?
    klo kurva pan ada titik baliknya om.. ini gak ada...

    rumusnya gw jg gak tau... gw punya program namanya hero calculator... tapi lagi gak di bawa neh.... besok2 aj gw upload... soalnya ini jg sambil nyari tugas...

    dan rumusnya tuh bisanya di visual basic, klo di excel dia bakal melenceng dari armor 16... liat table yg gw kasih warna merah... disitu kenaikannya gak pasti... kadang naik kadang turun... soalnya di map dota gak ada code bwat ngitung armor... gak tau gw yang belom ketemu...

  4. #468
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    klo kurva pan ada titik baliknya om.. ini gak ada...
    gak selalu...
    misalnya kurva x = y kuadrat kan kek gitu bentuknya...
    dan rumusnya tuh bisanya di visual basic, klo di excel dia bakal melenceng dari armor 16... liat table yg gw kasih warna merah... disitu kenaikannya gak pasti... kadang naik kadang turun... soalnya di map dota gak ada code bwat ngitung armor... gak tau gw yang belom ketemu...
    ada koq
    gw pernah liat rumusnya, kira2 rumusnya :
    armor / (X + armor). nah, Xnya ini gw lupa...

  5. #469

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ada koq
    gw pernah liat rumusnya, kira2 rumusnya :
    armor / (X + armor). nah, Xnya ini gw lupa...
    emang ada... makanya hero calculatornya bisa dibuat... tapi emg gak pasti... coba liat deh kenaikan di table armor yg panjang kebawah dan perhatiin yg gw kasih merah... kenaikanya reducenya gak tetap... kadang lebih kecil ato lebih besar dari sebelumnya

    gak selalu...
    misalnya kurva x = y kuadrat kan kek gitu bentuknya...
    emg bener kok kurva x=y&#178; pak, itu gambarnya garisnya bengkok emang karena skalanya gak pas pak...
    "jangan terkecoh gambar nak"... seperti yang selalu dibilang oleh guru matematika gw^^....wakakkakaka

  6. #470
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    emang ada... makanya hero calculatornya bisa dibuat... tapi emg gak pasti... coba liat deh kenaikan di table armor yg panjang kebawah dan perhatiin yg gw kasih merah... kenaikanya reducenya gak tetap... kadang lebih kecil ato lebih besar dari sebelumnya
    dan itu jelas2 merupakan bukti bahwa ini bukan fungsi linear =.=" fungsi linear pada kenaikannya itu statis... klo para bolah, kenaikannya makin lama makin kecil...
    emg bener kok kurva x=y&#178; pak, itu gambarnya garisnya bengkok emang karena skalanya gak pas pak...
    "jangan terkecoh gambar nak"... seperti yang selalu dibilang oleh guru matematika gw^^....wakakkakaka
    nananana
    mo dibikin skalanya bener jg gak bakal lurus bentuknya...
    liat ajah, dari 2>3, dmg reductionnya naek 4.6 sementara dari 9>10 naeknya 2.4... klo loe bisa bikin garis linear yang kek gitu, wah, loe pantes dapet nobel de..

  7. #471
    JiaTou's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jkt
    Posts
    346
    Points
    460.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    salut2.. ternyata ada juga player dota yang jago matematikanya kya master ama angel... wekekekkeke jarang2 yg kek gni...

    emank bener fungsi linear itu kenaikannya sumbu Y tetap untuk setiap kenaikan X. jadi pasti garis lurus grafiknya. kalo gambarnya kek gitu + liat tabelnya uda psti itu ga linear.

    Mungkin bisa disimpulkan ampe armor brapa penambahan reduce damage uda ngga signifikan lage?

  8. #472

    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    23
    Points
    39.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    BAng ini forum game apa olimpiade sains matematika ????

  9. #473
    F4lei7's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Mangga Besar
    Posts
    408
    Points
    461.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    pada ngomongin apa si, pake kurva sgala, pokoke tgl maen aj, fun n enjoy.

  10. #474

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    pada ngomongin apa si, pake kurva sgala, pokoke tgl maen aj, fun n enjoy.
    ini pan mechanic om... bahas apa aja yg ad hub am mechanic...

    AAAAAAAAAA kompi gw kena virus dari flashdisk adek gw!!!! gak bisa buka2 yg berat2 lagi....

  11. #475
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    BAng ini forum game apa olimpiade sains matematika ????
    'DotA Mechanical Help' thread kan...
    pada ngomongin apa si, pake kurva sgala, pokoke tgl maen aj, fun n enjoy.
    ...
    kita harus bersyukur bahwa Blizzard dan Icefrog itu orang2nya gak kayak loe...

  12. #476

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    dan itu jelas2 merupakan bukti bahwa ini bukan fungsi linear =.=" fungsi linear pada kenaikannya itu statis... klo para bolah, kenaikannya makin lama makin kecil...
    mslhnya klo bukan fungsi... dia gak akan bisa dibuat di dota calculator, dota calculator tuh isinya fungsi semua, lagian klo parabola,, dia pasti punya titik balik donk.....

  13. #477
    M4Ste12's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,188
    Points
    3,791.90
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    mslhnya klo bukan fungsi... dia gak akan bisa dibuat di dota calculator, dota calculator tuh isinya fungsi semua, lagian klo parabola,, dia pasti punya titik balik donk.....
    gw yakin titik baliknya ada di titik (0,0) (baca: nol koma nol)
    ah, bukan titik balik, salah. tapi titik stasioner (hampir sama kek titik balik, tpai beda. titik balik = titik stasioner klo berubah arah). parabola pasti ada titik stasionernya...

  14. #478
    JiaTou's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    jkt
    Posts
    346
    Points
    460.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by M4Ste12 View Post
    gw yakin titik baliknya ada di titik (0,0) (baca: nol koma nol)
    ah, bukan titik balik, salah. tapi titik stasioner (hampir sama kek titik balik, tpai beda. titik balik = titik stasioner klo berubah arah). parabola pasti ada titik stasionernya...
    yup titik nol koma nol itu titik stasionernya...... mungkin bisa disebut titik beLok karena kurvanya ada di kuadran I untuk armor positif ama kuadran III untuk armor negatif.

    btw angel skul or kuL? kalo skul, pelajaran mat uda nyampe titik stasioner blon? wekekekeke """no offence""" :smiley_beer:

    kalo dilihat2 statistik d game dota itu sangat menarik juga......

    Quote Originally Posted by F4lei7 View Post
    pada ngomongin apa si, pake kurva sgala, pokoke tgl maen aj, fun n enjoy.
    "tinggal maen aja" kata lo...., tar sapa tau ada yang bilang dengan pedenya "karena gw beli satu platemail (+armor 10) damage reduction gw nambah 30&#37;, kalo gw beli dua platemail lage (+armor 30) damage reduction gw jadi nambah 90% donk...!!, makanya beli platemail tiga aja kk, digebok motred rapier juga geli2"

    Nah thread ini untuk mencegah pernyataan2 ***** seperti diatas.....
    Last edited by M4Ste12; 03-11-07 at 19:52.

  15. #479
    heaven1st's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    635
    Points
    795.13
    Thanks: 31 / 139 / 54

    Default

    Quote Originally Posted by JiaTou View Post
    "tinggal maen aja" kata lo...., tar sapa tau ada yang bilang dengan pedenya "karena gw beli satu platemail (+armor 10) damage reduction gw nambah 30%, kalo gw beli dua platemail lage (+armor 30) damage reduction gw jadi nambah 90% donk...!!, makanya beli platemail tiga aja kk, digebok motred rapier juga geli2"

    Nah thread ini untuk mencegah pernyataan2 ***** seperti diatas.....
    Yeah..Gw setuju banget ama koko Jiatou..!!haha..

    Eh gw mau nanya nih, tapi ada 2 pertanyaan gapapa ya?

    -Pertanyaan 1, mengenai kraken shell leviathan. Itu perhitungannya gimana ya? gw masih blum ngerti. Tiap berapa detik dia bkal ngilangin buff spell? Dan itu apakah ada pola-nya? misalkan tiap 13 detik kraken cool down kemudian ngilangin buff,cool down lagi 13 detik. Atau gimana lah.. Tolong bantu..

    -Pertanyaan 2, ulti Ogre Magi di situ di tulis " multicast akan bertambah chance nya apabila menggunakan 'scepter'........"
    Nah yang ingin gw tanyain, maksud di situ apakah hanya aganim sceptre? sedangkan di dalam DotA kita ketahui bahwa ada 2 item yang memiliki nama 'sceptre', yaitu aganim sceptre dan 'Eul Sceptre of Divinity'. Nah apa kalo kita beli eul bakal nambah chance nya? Apalagi kalau kita beli aganim + eul chance nya makin gede?
    Plis bantu..Thx.
    If mood>0 Then open=notepad+,sqlyog,chrome,dbceditor Else sleep EndIf

  16. #480

    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BandUnG
    Posts
    633
    Points
    712.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    yup titik nol koma nol itu titik stasionernya...... mungkin bisa disebut titik beLok karena kurvanya ada di kuadran I untuk armor positif ama kuadran III untuk armor negatif.

    btw angel skul or kuL? kalo skul, pelajaran mat uda nyampe titik stasioner blon? wekekekeke """no offence"""

    kalo dilihat2 statistik d game dota itu sangat menarik juga......
    itu untuk garis dengan persamaan yang sama khan?? klo persamaannya beda?? bisakah jadi 1 garis yang nyambung dari K I ke K II??


    stationer?? gw dah dari kelas 1 belajar.. gak percaya?? tuh tanyain yg bener.. ke si Heaven1st... dia murid ipa unggulan...

    gw inget klo untuk garis dengan kenaikan yg gak tetap, pst persamaanya ada unsur akar&#178;... nah klo lo masukin akar -4?? ap yg lo dapet?? Math Error...

Page 32 of 63 FirstFirst ... 2228293031323334353642 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •