nulisnya salah..yg bener spell,throw (bukan throwing)
nulisnya salah..yg bener spell,throw (bukan throwing)
bisa tulung buatin spell kyk gitu gak
(kyk ngelempar granat gitu, pas sampe tanah trus meledak, trus ngancurin poon)
thx![]()
gw mau bikin map model vampir kalo ga kaya hungry2 fellhound..
ada yang bisa bantu
TO BE ANSWERED
Numpang nanya nih seputar WE yang lebih advanced.
1. Apakah kalau hero mati sebenarnya tidak benar-benar "mati" tetapi "hidden"?
2. Apakah benar HANDLE = POINTER ?
3. Adakah statemen untuk mengeluarkan/mengakhiri loop secara paksa?
Contoh di VB kayak gini ?
Terus... Setelah saya menghabiskan 1 jam untuk berpikir... akhirnya saya menetapkan implementasi seperti ini :Code:Private Sub Form_Load() Dim x as Integer Dim y as Boolean y = false Do Until y = true 'Saya buat loop ini takkan berakhir x = x + 1 If x > 75 Then Exit Do 'Maksud saya ini End If Msgbox Str(x) End Sub
Implementasi Attack Speed :
Bahan :
1. Attack Cooldown (anggap 2 detik)
2. satuan hps (hits per second) atau apm (action per minute)
Bila Attack Cooldownnya 2 detik, artinya dalam satu menit, unit dapat melakukan 30 kali pukulan (30 apm) atau disederhanakan menjadi 0.5 pukulan per detik (0.5 hps).
Bila ada item perangsang Attack Speed + 20%, artinya :
0.5 + 20% dari 0.5 = 0.5 + 0.1 = 0.6
Setelah mendapat item tersebut, attack speed meningkat menjadi 0.6 hps atau 36 apm.
Sekarang, berapakah attack cooldown unit?
0.6/1 (baca : nol koma enam PER satu) dibagi 6/10
0.6 x 10 : 6 = 1.67 detik attack cooldown.
Koreksi implementasi diatas yach kalo ada yang salah...
zz..ngapain susah klo gini kan sama ajPrivate Sub Form_Load()
Dim x as Integer
Dim y as Boolean
y = false
Do Until y = true 'Saya buat loop ini takkan berakhir
x = x + 1
If x > 75 Then
Exit Do 'Maksud saya ini
End If
Msgbox Str(x)
End Sub
Code:globals boolean y=false integer i=0 endglobals function blabla takes nothing returns nothing loop exitwhen y==true or i>75 -->gini kan bisa set i=i+1 call DisplayTextToPlayer(Player(0),0,0,I2S(i)) endloop endfunction
Sebenernya maksud utama aku itu EXIT, pengennya fungsi itu bisa dgn mudah di exit. Kalo di JASS ga bisa ya... bikin AI memang benar2 susah.
Mo nanya lagi (yg atas belum juga dijawab), bisa ga di trigger ngeload data spesifik objek (attack basenya,art animation timenya dll)? Aku sempet kepikiran mungkin bisa load data tersebut lewat konversi string:
<RAWunit,RAWdata>
contoh:
<A00E,DataA1>
Bisa ga si pake cara itu?
fungsi di exit? gampang, pake return aj
contoh
Code:function blabla takes nothing returns nothing if x > 75 then return-->ni langsung keluar dari fungsinya endif call DisplayTextToPlayer(Player(0),0,0,"blabla")-->klo if nya sesuai ini gag bakal dijalanin endfunction
Nah itu dia maksudnya.
oh ya om2 mau tanya soal attachment neh, koq gue kadang2 suka nemuin misalnya attachment pedang di hero a, efeknya bagus pedangnya gede
terus di hero b, efekya jadi kecil pedangnya napa ya?
jadi yg pengen gue tanyain, gimana cara supaya di hero b pedangnya jadi gede juga? ada caranya?? ok tq b4 ^_^
attachment kan emg tergantung dari scale modelnya
jd keknya ga mungkin, kecuali attachmentnya di buat 2, yg satu gede, yg satu gedeee banget
cmiiw![]()
Lagi belajar... Masi nyari map2 simpel yg unprotected lalu coba2 bikin AI ny. Susah bgt bikin AI yg lebih modular. Paling enak main pake point location cuma bakal konsumsi RAM gede. Trus klo make koordinat, enteng tapi susah bgt.
Share This Thread