Page 51 of 64 FirstFirst ... 4147484950515253545561 ... LastLast
Results 751 to 765 of 946
http://idgs.in/19341
  1. #751
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    nulisnya salah..yg bener spell,throw (bukan throwing)

  2. Hot Ad
  3. #752

    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    131
    Points
    156.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by ranzi View Post
    nulisnya salah..yg bener spell,throw (bukan throwing)
    eh iya throw

    sala bukan throwing

    tapi sama aja gak bisa juga

  4. #753
    KingB00ker's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Posts
    622
    Points
    783.40
    Thanks: 35 / 22 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by MainajakokrepoT View Post
    eh iya throw

    sala bukan throwing

    tapi sama aja gak bisa juga
    Simple saja, berarti model itu ga ada animasi spell throw ^^

  5. #754

    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    131
    Points
    156.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    bisa tulung buatin spell kyk gitu gak

    (kyk ngelempar granat gitu, pas sampe tanah trus meledak, trus ngancurin poon)

    thx

  6. #755

    Join Date
    Dec 2007
    Posts
    44
    Points
    57.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gw mau bikin map model vampir kalo ga kaya hungry2 fellhound..
    ada yang bisa bantu

  7. #756
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    TO BE ANSWERED

    Numpang nanya nih seputar WE yang lebih advanced.

    1. Apakah kalau hero mati sebenarnya tidak benar-benar "mati" tetapi "hidden"?
    2. Apakah benar HANDLE = POINTER ?
    3. Adakah statemen untuk mengeluarkan/mengakhiri loop secara paksa?

    Contoh di VB kayak gini ?

    Code:
    Private Sub Form_Load()
        Dim x as Integer
        Dim y as Boolean
        y = false
        Do Until y = true 'Saya buat loop ini takkan berakhir
            x = x + 1
            If x > 75 Then
            Exit Do 'Maksud saya ini
        End If
        Msgbox Str(x)
    End Sub
    Terus... Setelah saya menghabiskan 1 jam untuk berpikir... akhirnya saya menetapkan implementasi seperti ini :

    Implementasi Attack Speed :
    Bahan :
    1. Attack Cooldown (anggap 2 detik)
    2. satuan hps (hits per second) atau apm (action per minute)

    Bila Attack Cooldownnya 2 detik, artinya dalam satu menit, unit dapat melakukan 30 kali pukulan (30 apm) atau disederhanakan menjadi 0.5 pukulan per detik (0.5 hps).

    Bila ada item perangsang Attack Speed + 20%, artinya :

    0.5 + 20% dari 0.5 = 0.5 + 0.1 = 0.6

    Setelah mendapat item tersebut, attack speed meningkat menjadi 0.6 hps atau 36 apm.

    Sekarang, berapakah attack cooldown unit?

    0.6/1 (baca : nol koma enam PER satu) dibagi 6/10

    0.6 x 10 : 6 = 1.67 detik attack cooldown.

    Koreksi implementasi diatas yach kalo ada yang salah...

  8. #757
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    Private Sub Form_Load()
    Dim x as Integer
    Dim y as Boolean
    y = false
    Do Until y = true 'Saya buat loop ini takkan berakhir
    x = x + 1
    If x > 75 Then
    Exit Do 'Maksud saya ini
    End If
    Msgbox Str(x)
    End Sub
    zz..ngapain susah klo gini kan sama aj

    Code:
    globals
        boolean y=false
        integer i=0
    endglobals
    
    function blabla takes nothing returns nothing
    
        loop
        exitwhen y==true or i>75 -->gini kan bisa
            set i=i+1
            call DisplayTextToPlayer(Player(0),0,0,I2S(i))
        endloop
    
    endfunction

  9. #758
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Di JASS kgk ada Do loop :P.
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  10. #759
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Sebenernya maksud utama aku itu EXIT, pengennya fungsi itu bisa dgn mudah di exit. Kalo di JASS ga bisa ya... bikin AI memang benar2 susah.

    Mo nanya lagi (yg atas belum juga dijawab), bisa ga di trigger ngeload data spesifik objek (attack basenya,art animation timenya dll)? Aku sempet kepikiran mungkin bisa load data tersebut lewat konversi string:
    <RAWunit,RAWdata>
    contoh:
    <A00E,DataA1>

    Bisa ga si pake cara itu?

  11. #760
    ranzi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Japanz (Juakarta Puanaazz)
    Posts
    625
    Points
    821.01
    Thanks: 2 / 8 / 6

    Default

    fungsi di exit? gampang, pake return aj


    contoh

    Code:
    function blabla takes nothing returns nothing
    
    if x > 75 then
      return-->ni langsung keluar dari fungsinya
    endif
    
    
    call DisplayTextToPlayer(Player(0),0,0,"blabla")-->klo if nya sesuai ini gag bakal dijalanin
    
    endfunction

  12. #761
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Nah itu dia maksudnya.

  13. #762

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    oh ya om2 mau tanya soal attachment neh, koq gue kadang2 suka nemuin misalnya attachment pedang di hero a, efeknya bagus pedangnya gede

    terus di hero b, efekya jadi kecil pedangnya napa ya?

    jadi yg pengen gue tanyain, gimana cara supaya di hero b pedangnya jadi gede juga? ada caranya?? ok tq b4 ^_^

  14. #763
    l0git3c's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    England, Manchester
    Posts
    3,968
    Points
    4,650.70
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    attachment kan emg tergantung dari scale modelnya

    jd keknya ga mungkin, kecuali attachmentnya di buat 2, yg satu gede, yg satu gedeee banget

    cmiiw

  15. #764
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,371
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by Section View Post
    Sebenernya maksud utama aku itu EXIT, pengennya fungsi itu bisa dgn mudah di exit. Kalo di JASS ga bisa ya... bikin AI memang benar2 susah.

    Mo nanya lagi (yg atas belum juga dijawab), bisa ga di trigger ngeload data spesifik objek (attack basenya,art animation timenya dll)? Aku sempet kepikiran mungkin bisa load data tersebut lewat konversi string:
    <RAWunit,RAWdata>
    contoh:
    <A00E,DataA1>

    Bisa ga si pake cara itu?
    Pake struct ato simply game cache juga bisa. Lu mank lg bikin AI? Bantuin gua bikin AI donk buat Vanguard
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


  16. #765
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    Lagi belajar... Masi nyari map2 simpel yg unprotected lalu coba2 bikin AI ny. Susah bgt bikin AI yg lebih modular. Paling enak main pake point location cuma bakal konsumsi RAM gede. Trus klo make koordinat, enteng tapi susah bgt.

Page 51 of 64 FirstFirst ... 4147484950515253545561 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •